16 Apr 2011

Cara mengambil data dari blog orang lain

Cara Mengambil Data dari blog orang lain

Cara mengambil data dari blog orang lain adalah satu metode yang harus dilakukan demi menciptakan auto blog di blogspot. Metodenya sederhana untuk mengambil data dari blog orang lain yang harus kita tahu dulu adalah target yang akan kita ambil datanya dan kemudian mempelajari struktur dari data yang akan kita ambil untuk membuat auto blog di blogspot berjalan dengan lancar



Cara mengambil data dari blog orang lain ini sama saja dengan copy paste namun bukan lagi copy paste secara manual. Yang jelas namanya auto pekerjaan harus auto juga, paling minim adalah semi auto yaitu ada campur tangan kita namun tidak seberat kita copy paste secara manual.



Cara mengambil data dari blog orang lain yang akan di lakukan adalah dengan menggunakan ASP jadi seperti saat yang lalu tentang cara membuat auto blog di blogspot kita memerlukan sebuah komponen grabing seperti Microsoft XMLHTTP Object. Nah ada metode yang sering di lakukan tanpa sadar oleh kita yaitu tentang agregator RSS / Feed seperti beberapa layanan yang sering di gunakan untuk membuat autoblog seperti feedmyinbox ataupun rssforward. Nah untuk yang ingin mempelajari saya dulu pernah mengulas ini coba dengan membaca tulisan saya di

http://users.domaindlx.com/beoarticle/printer_friendly_posts.asp?TID=33



Setelah mempelajari ini pasti anda mengerti apa yang saya maksud. Oke selamat mempelajari dulu cara membaca RSS dengan ASP yang sudah saya jelaskan itu. Dan suatu saat akan saya tuliskan lagi metode mengambil data dari blog orang lain grabing yang akan sedikit lebih rumit. Selamat penasaran lagi yang kepingin membuat Autoblog di blogspot. Jangan menggerutu dulu soal tidak lengkap, saya yakin jika anda mempelajari sedikit demi sedikit tentang apa yang saya tuliskan suatu saat nanti pasti anda bisa membuat AGC, Robot, Autoblog atau apalah sebutannya. Yang sebenarnya metodenya juga sama. Ambil olah tampil, Selamat belajar

Anda sedang membaca Artikel tentang Cara mengambil data dari blog orang lain, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...