15 Mar 2011

Apa Ponsel Nokia 5233 Bagus?

Apa Ponsel Nokia 5233 Bagus? ini memang memiliki adalah tampilan yang lebih baik dan layar sentuh Nokia 5233. Sebuah homescreen disesuaikan lebih baik daripada pendahulunya. Dan semua fitur penting lainnya bahwa ponsel touchscreen Nokia 5233 harus memiliki. Hal ini dapat memainkan hampir semua format audio dan video terbaru. Musik suara besar pada earphone (kami mencoba pada Nokia HS-62). Kamera 2MP adalah harga yang pantas. Telepon terlihat berkelas dan kokoh pada saat yang sama. Meskipun masih memberikan perasaan pla-lengket dari 5800.

Putusan:
Dengan 5233, Nokia telah membuat entri terlambat untuk pasar touchscreen biaya rendah dimana Samsung telah terjual sebanyak 40 juta unit tahun lalu saja. Cos seperti LG dan Samsung memiliki model touchscreen beberapa di pasar dengan desain yang berbeda (meskipun dapat dikatakan bahwa mereka semua terinspirasi dari iPhone) dan dijual pada kisaran $ 200. Corby dan Bintang oleh Samsung adalah yang paling berdengung di segmen ini. Seri 5000 yang baru setelah 5800 ditujukan menuju ujung bawah pasar. Jika saya membandingkan Corby Samsung atau Bintang ini Nokias - Nokia dengan OS Nokia 5233 yang lebih baik dan UI. Namun Corby mencuri acara dengan desain trendi dan Stylus-pendekatan yang kurang.

Jika Anda mencari untuk benar-benar melakukan mobile internet atau jaringan sosial, Anda tahu apa yang melayani lebih baik, Symbian nya-tentu saja. (! Meskipun keprihatinan saya adalah bahwa sebagian besar pengguna di segmen ini tidak terlalu banyak khawatir tentang kegunaan dan itulah tantangan untuk Nokia - Styling Its) The touchscreen seri 5000 yang tidak mencari yang terbaik, mungkin X6 dan X3 bisa datang untuk menyelamatkan Nokias 'di sini!

Tapi taruhan saya di sini adalah jika dipasarkan dengan cara yang benar ditambah dengan rantai ritel yang kuat bahwa Nokia telah di telepon India.This bisa menjual cukup baik. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih baik? Tunggu untuk Nokia 5530 yang diharapkan dapat menekan Rs 11000 tanda di India dan fitur WiFi, kamera 3.2MP dan desain yang lebih baik daripada 5800 dan 5233.
Anda sedang membaca Artikel tentang Apa Ponsel Nokia 5233 Bagus?, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...