15 Mar 2011

Mengapa FB Tidak Mau Go Public

Justin Fox memiliki posting yang baik tentang Mengapa FB Tidak Mau Go Public dan apakah yang memberitahu kita sesuatu yang 'menarik dan mengganggu tentang keadaan saat ini pasar keuangan publik.' Dan hal itu mungkin tidak. Tetapi juga memberitahu kita sesuatu yang menarik dan mengganggu tentang Facebook.

Cara mereka telah terstruktur kesepakatan dengan Goldman Sachs adalah bahwa Goldman akan mengumpulkan banyak investor bersama-sama dalam satu kendaraan. Dengan begitu, perusahaan, yang akan memiliki banyak lebih dari 500 orang memiliki saham, tidak akan secara teknis memiliki 500 orang memiliki saham, dan dengan demikian tidak akan diatur sebagai perusahaan publik. Dengan kata lain, agar menginginkan manfaat ke publik tanpa berbagai beban.

Sulit untuk tidak melihat ini dalam hal bergerak beberapa perusahaan lebih kejam, seperti memusnahkan berbagai lapisan perlindungan privasi fb default dengan cara yang sebagian besar pengguna tidak pernah akan mengerti tapi bisa sudah aktif dirugikan oleh. Itu tidak melanggar aturan apapun, tepatnya, tapi lentur mereka cukup agresif. Demikian juga dengan upaya ini, yang, agak ironis, sebagai upaya untuk mempertahankan angka internal perusahaan swasta.

Sejarah penuh dengan perusahaan fb yang agresif dalam pelayanan pertumbuhan dan keuntungan. Anda tidak dapat benar-benar kesalahan agar untuk itu. Tapi Facebook adalah sedikit perusahaan yang aneh, dalam model bisnis pada dasarnya bermuara pada 'mempercayai kami dengan kehidupan online Anda, dan banyak rincian kehidupan offline Anda.' Dan aku tidak bisa memikirkan apa pun dapat dilakukan dalam beberapa tahun terakhir yang telah memberi saya alasan untuk percaya lebih, bukan kurang.
Anda sedang membaca Artikel tentang Mengapa FB Tidak Mau Go Public, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...