13 Mar 2011

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Reading (Piala FA 2010/11)

Prediksi Manchester City vs Reading. Manchester City menginginkan trofi sebagai imbalan biaya besar pembelian pemain. Piala FA adalah salah satunya. Karena itu City of Manchester pada Minggu (13/3) akan memastikan diri berbeda dengan Goodison Park ketika didatangi Reading.

Reading, dikenang dengan kiprah mengesankan pada partisipasi perdana mereka di Premier League 2006/07, kini coba mengembalikan kekuatan serupa. Masih berada dekat dengan zona play-off promosi Championship Division, The Royals menunjukkan ancaman besar di Piala FA.

Everton, dengan catatan mulai kembali ke permainan terbaik mereka di liga plus mengempaskan Chelsea di babak IV, ditaklukkan. Hebatnya, Shane Long cs melakukannya di Goodison Park. Sekarang Royals mengusung predikat satu-satunya wakil lower division yang tersisa di babak ke VI atau perempat final kompetisi tertua di dunia ini.

Namun, Reading mesti menyambangi tempat berat lagi. City of Manchester akan menjadi kerepotan terbesar The Royals. Terbukti Citizens selalu bisa memanfaatkan status tuan rumah meski melewati dua babak dengan laga ulang.

Reading juga harus menghadapi ambisi besar City. 'Kami mencoba mencapai final, baik di Liga Europa maupun Piala FA. Itu akan tergantung pemulihan kekuatan para pemain kami,' tutur Roberto Mancini.

Ya, sebuah lubang yang bisa ditembus Reading adalah sisi fisik. The Eastlands menghadapi jadwal padat. Tiga hari sebelum menjamu Reading, Edin Dzeko cs harus melawat ke Dynamo Kyiv untuk 16 besar Liga Europa.

Menatap laga tandang sulit, Reading berhasil mengalahkan tuan rumah Ipwich di Championship, Selasa (8/3). Pelatih Brian McDermott mengirimkan peringatan tak langsung untuk City dengan menyebut permainan Royals di Ipswich adalah yang tandang terbaik di liga.

'Kami telah menjalani beberapa laga tandang bagus, tapi kebanyakan berakhir imbang. Kami telah bekerja keras dan mulai mengubah hasil seri menjadi kemenangan. Kini kami bersiap mengalami hasil bagus pada Minggu. City mempunyai pemain-pemain dan manajer hebat. Jadi, kita lihat saja,' ujar McDermott.

Sayang, berbeda dengan Everton, City bisa merotasi pemain dengan nyaman tanpa kehilangan kekuatan di rumah. Pemain yang mendapat kesempatan langka bersiap membuktikan diri.

Head to head Manchester City vs Reading:
08 Mar 2008 (EPL) Reading 2-0 Manchester City
24 Nov 2007 (EPL) Manchester City 2-1 Reading
03 Feb 2007 (EPL) Manchester City 0-2 Reading

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Manchester City vs Reading:

Manchester City (4-3-3): 25-Hart, 2-Richards, 19-Lescott, 4-Kompany, 17Boateng, 13-Kolarov, 24-Vieira, 7-Milner, 45-Balotelli, 10-Dzeko, 8-Wright-Phillips.

Reading (4-4-2): 41-McCarthy, 6-Gunnarsson, 5-Mills, 15-Khizanishvill, 23-Harte, 11-McAnuff, 8-Leigertwood, 7-Tabb, 14-Kebe, 9-Long, 10-Hunt

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Reading by BolaGoalNet: Manchester City menang dengan skor 2-0. Pertandingan Manchester City vs Reading disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 13 Maret 2011, pukul 23.45 WIB.
Anda sedang membaca Artikel tentang Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Reading (Piala FA 2010/11), jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...