16 Apr 2011

asp web hosting gratis tanpa iklan

ASP WEB HOSTING GRATIS TANPA IKLAN

Web hosting gratis tanpa iklan sekarang sudah banyak jasa yang menawarkan. Namun untuk web hosting asp tanpa iklan sangat jarang. Web hosting asp free saja sangat langka di temukan. ASP web hosting gratis tanpa iklan sendiri blogger sragen gunakan sudah 6 tahun dan mungkin lebih.



Web hosting asp yang ingin blogger sragen karena memang sedikit sekali yang menggunakannya. Jika web hosting php saya rasa sudah banyak yang tahu dan sudah banyak yang mengerti. Web hosting gratis yang bagus untuk sebuah hosting adalah jarang error dan tidak down. Namun untuk menemukan yang seperti itu blogger sragen pun bingung karena jarangnya. Alasan kenapa memilih asp web hosting tidak lain karena saya suka dengan ASP. Hingga pernah juga menulis sebuah buku ASP dengan judul Membuat Website Dengan ASP dan MS Access terbitan Andipublisher.



Blogger sragen suka dengan Auto autonan sejak tahun 2004. Web ASP yang di buat saat itupun auto juga. Karena memakai web hosting gratisan ASP maka bandwith sering jebol dan nyatanya sekarang malah banyak yang menggunakan sistem auto. Yang masih saya lakukan sekarang adalah sistem grabing untuk mendapatka auto video dari youtube dan grab mp3 serta beberapa web lirik yang saya gunakan untuk mengupdate blog lirik saya. Untuk grab video youtube bisa anda lihat contohnya seperti di atas.



ASP web hosting gratis terbaik yang pernah saya gunakan adalah brinkster.com. Selain web hosting gratis tanpa iklan, brinkster memiiki web hosting gratis dengan cpanel mudah. web hosting asp free ini juga tidak banyak syaratnya dan bisa di gunakan see enaknya untuk belajar ASP. Namun untuk sekarang web hosting gratis tanpa iklan iklan ini saya tinggalkan karena sering kekurangan bandwith dan kadang error dengan masalah driver database ms access. Namun jika anda kepingin belajar ASP dan berkeinginan membuat web ASP dan mendapatkan uang dari adsense maka asp web hosting ini pantas di coba.




Name : Brinkster Free Web Hosting Asp

Brand : Brinkster

Category : Hosting

Price : $0.00

Url : http://www.brinkster.com/FreePkgLanding.aspx

Description :
Brinkster memberikan layanan asp web hosting free dengan bberapa paket seperti : Personal Package, Professional Package, Developer Package. Tiap paket web hosting asp ini ada beberapa fitur yang membedakan namun bisa anda coba. Untuk bisa menikmati layanan web hosting gratis tanpa iklan dari brinkster anda di haruskan login minimal sekali dalam 6 bulan.


Paket Web Hosting Gratis Brinkster


Rating : 4.0
Author : Blogger Sragen
Anda sedang membaca Artikel tentang asp web hosting gratis tanpa iklan, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

1 komentar:

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...