13 Apr 2011

Bagian II – Bab 8 Kontradiksi Eksternal dalam Quran (Sambungan)

1000 Mistakes.com – 100 + EKSTERNAL KONTRADIKSI DALAM QURAN – BUKU SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH

(Karena kebanyakan kesalahan kontradiksi dengan kenyataan, ada kontradiksi yang lebih eksternal banyak -. Banyak lagi) (NB: Kontradiksi dengan Alkitab – lihat Bagian III, Bab 2)

Quran menyatakan bahwa tidak ada kontradiksi dalam Quran. Muhammad mengaku tidak ada kontradiksi dalam Quran. Islam menyatakan bahwa tidak ada kontradiksi dalam Quran. Muslim menyatakan tidak ada kontradiksi dalam Quran.


Mereka mengklaim hal yang sama tentang tidak ada kesalahan – dan mereka salah. Ada banyak.


Dan dalam kenyataannya semua fakta keliru dalam Quran adalah kontradiksi dalam Quran dengan realitas – dan setiap keliru adalah fakta seperti itu. Kontradiksi masing-masing Ya, setiap kesalahan nyata tunggal dalam fakta, tata bahasa, bahasa, dll adalah sebuah kontradiksi eksternal dalam Quran dengan kenyataan. Itu berarti ada pada kenyataannya lebih dari 2000 poin yang bertentangan dengan kenyataan.


Tetapi di sini kita daftar sebagian besar kontradiksi yang paling sering diperdebatkan. Sebagian besar dari mereka kita hanya telah diambil dari daftar fakta salah – hanya karena seperti dikatakan: fakta keliru dalam realitas kontradiksi dengan realitas. Bahkan jika Anda akan menemukan mayoritas juga di bab tentang “fakta 1000 + keliru dalam Quran”, kami menemukan itu akan praktis untuk mengumpulkan kontradiksi yang paling sering digunakan dan paling jelas dalam persiapan yang terpisah di sini, sehingga mereka mudah untuk menemukan – - – dan mudah untuk mendapatkan gambaran yang berlebihan. Jika Anda tahu komentar untuk ini dan ke kontradiksi internal (lihat bab sebelumnya – II/8/A), Anda dapat memenuhi 90% dari klaim dan pernyataan tentang “tidak ada kontradiksi dalam Quran”.


001 2/22a “- – - langit, Anda kanopi – - -”. Jamak dan salah – mengacu pada 7 langit. Lihat 2 / 29 – 23/17 – 23/86 – 41 / 2 – 65/12 – 67 / 3 – 78/12, dan juga 10 / 6 – 31/10. Langit ada kanopi – hanya sebuah ilusi optik + vakum. Dan tidak ada 7 orang. Bertentangan astronomi benar.


002 2 / 53: “- – - Kami (Allah *) berikan kepada Musa kitab – - -”. Buku-buku dinamai Musa – 5 pertama dalam Alkitab – (Taurat) tidak ditulis oleh Musa. Musa hidup (jika dia tidak fiksi a) sekitar 1300-1200 SM (jika Keluaran dari Mesir benar-benar terjadi, itu mengambil tempat ca 1235 SM masa pemerintahan Ramses II. Menurut ilmu), dan buku-buku itu ditulis tidak lebih cepat dari ca. 800 SM – mungkin hingga akhir 500 SM – juga menurut ilmu. Seorang dewa mengetahui hal ini, sedangkan Muhammad tahu apa-apa tentang usia asli mereka, dan harus menebak. (Untuk menjadi tepat: Alkitab mengatakan bahwa Yahweh menyuruh Musa hukum – tidak ada bahan kecuali dua tablet batu dimana sepuluh perintah yang tertulis – dan bahwa dia menuliskannya setelah Ia juga mengatakan bahwa ketika Salomo memindahkan Tabut Perjanjian ke dalam. Bait Allah di Yerusalem (1.Kings 8 / 9), hanya berisi dua tablet batu ada apa-apa tentang “Kitab Musa” -.. ilmu adalah bulat bahwa mereka ditulis lebih kemudian Jika Muslim mengklaim sesuatu yang lain, mereka akan memiliki untuk menghasilkan bukti) Undang-undang ini. benar-benar juga hanya merupakan bagian dari Taurat / Kitab Musa. Bertentangan dengan ilmu sejarah.


003 2 / 99: “Kami (Allah *) telah menurunkan kepadamu (orang *) nyata Tanda – - -”. Quran kelebihan beban dengan apa yang dikatakannya adalah “tanda” (ditunjukkan untuk menjadi bukti) dan “Hapus Tanda” atau seperti di sini “Tanda-tanda yang nyata” (ditunjukkan untuk menjadi bukti kuat) – dan tidak satu pun dari mereka membuktikan apa-apa tentang Allah atau Muhammad , sebagai buku PERNAH membuktikan, hanya klaim, bahwa Allah melakukan ini atau yang kemudian disebut sebagai “tanda” atau “tanda yang jelas” atau “bukti” (mungkin ada beberapa pengecualian untuk tanda-tanda yang diambil dari Alkitab, tetapi mereka dalam kasus membuktikan Yahweh, bukan Allah – dan hanya Islam mengklaim bahwa Yahweh dan Allah adalah tuhan yang sama (yang mereka tidak bisa, kecuali tuhan adalah penderita skizofrenia – mereka terlalu berbeda, terutama ketika Yahweh adalah bertindak sesuai dengan Perjanjian Baru dari NT, . yang datang sekitar 580 tahun sebelum Muhammad mulai khotbah-Nya, tetapi umat Islam tidak pernah menyebutkan) Khusus klaim untuk “Hapus Tanda” begitu jelas salah, bahwa tidak mungkin untuk tidak memasukkan beberapa dari mereka juga dalam “fakta-fakta salah” kolom – mereka ada tanda-tanda – dan pasti ada tanda-tanda yang jelas – untuk Tuhan, dan bahkan jika mereka, mereka benar-benar ada tanda-tanda yang jelas bagi Allah, karena setiap imam di agama apapun bisa membuat klaim yang sama hanya untuk dewa atau dewa – kata adalah bahwa murah – - – juga untuk Muhammad Berbeda realitas dan hukum-hukum logika..


004 2/113a: “- – - mereka (Yahudi dan Kristen *) mengaku mempelajari Kitab (yang sama).” Salah karena dua alasan: Pertama: orang-orang Yahudi hanya memiliki Perjanjian Lama (PL). Dua: Agama Kristen dibangun di atas NT, dengan OT terutama sebagai latar belakang sejarah – suatu fakta bahwa lawan sering lupa atau “lupa”. Bertentangan kenyataan.


005 2/213b: “Manusia adalah satu bangsa tunggal – - -.” Manusia pernah ada satupun negara. Beberapa tahun yang lalu 160ooo-200ooo MUNGKIN satu suku, tetapi tidak pernah satu bangsa – dan ini benar-benar tidak berada dalam milenium terakhir. Bertentangan dengan semua pengetahuan ilmiah tentang ini.


006 2 / 216: “Dan di bumi: semuanya menjadikan menyembah kepada-Nya (Allah *)”. Ketika Quran mengatakan semuanya, itu berarti segalanya – juga benda mati. Tapi ada tidak pernah terbukti salah satu indikasi yang jelas tunggal untuk bahwa hewan bahkan (belum lagi hal-hal yang mati) – siput disertakan dan lalat dan segala sesuatu – membuat menyembah kepada tuhan manapun, tidak menyebutkan bahwa ini diklaim rendering ibadah diarahkan terhadap Allah. Jawaban juga tidak ada non-muslim melakukannya. Islam akan harus membuktikan jika mereka bersikeras itu benar.


007 2 / 119: “- – - kabar gembira – - -”. Ungkapan ini diulangi banyak tempat dalam Quran, namun Quran hanya kabar gembira jika bukan dibuat buku, dan kemudian hanya untuk Muslim, dan kemudian kembali hanya untuk beberapa Muslim: Orang-orang yang suka berperang untuk mencuri dari orang lain dan menjadi kaya, orang-orang yang ingin menekan orang lain untuk menjadi kuat, dan minoritas yang perlu agama untuk bersandar untuk (ada semacam minoritas di semua budaya, dan mereka bersandar sebagai gembira untuk agama apapun mereka kebetulan percaya). Tapi itu adalah tiding senang di agama rhe arti bahkan bagi mereka hanya jika terbukti agama yang benar – - – dan begitu banyak menunjukkan bahwa Quran tersusun, bahwa Islam harus membuktikan, bukan hanya klaim, bisa dipercaya. Kontradiksi dalam arti itu adalah kabar buruk bagi mayoritas, belum lagi untuk korban (tapi Muhammad ans Islam tampak – dan setidaknya sebagian tampaknya – berada pada tingkat budaya di mana salah satunya / tidak mampu merasa empaty dan tidak mampu memahami apa Islam yang catastropy agresi dan perang dimaksudkan untuk manusia lain.


008 2 / 125: “- – - Stasiun Abraham (* Maqam-e-Ibrahim) – - -”. Hal ini pada praksis adalah merek di sebuah batu di Mekah. Quran menunjukkan dan Islam mengatakan bahwa itu adalah tanda dari kaki Abraham ketika ia membuat Ka’bah. Tidak – sama sekali tidak ada – pekerja bangunan rumah yang pernah berdiri di satu tempat yang sama cukup lama untuk membuat tanda di batu alam terlihat 1400 tahun kemudian. Hal ini pernah terjadi setiap saat atau tempat di dunia. Ini datar adalah sebuah dongeng dan sangat bertentangan baik oleh realitas dan kecerdasan dari setiap manusia mampu berpikir untuk him-/herself. Sekarang, Islam mengatakan tandai (sebenarnya 2 – satu untuk masing-masing kaki) adalah hasil dari keajaiban, karena mereka mengklaim batu itu ternyata begitu lembut bahwa kaki Abraham tenggelam ke dalamnya. (Mereka juga mengklaim bahwa batu tersebut dari Jannah – taman-taman Surga). Nah, Islam telah sampai sekarang bahkan membuktikan bahwa Abraham bahkan pernah mengunjungi Mekah, tempat yang sangat prohibitting untuk dia dan kawanan yang besar hewan – “gurun tandus” mengutip Muslim, dan menyatakan perjalanan pertamanya bahkan sebelum Zamzam baik bahkan ditemukan, menurut Islam – peletakan belakang melarang tanah gurun di mana dia harus memimpin semua domba, kambing, sapi, dll dan menemukan makanan dan air untuk mereka – dan ia punya banyak karena dia orang kaya (Islam mengklaim bahwa kemudian dilihat hanya itu oleh onta Dan di atas semua tempat yang sangat jauh dari tempat tinggalnya dan tempat tanpa ada daya tarik bagi pemilik ternak besar, dll Percaya siapapun yang ingin – tetapi pergi ke dokter jika Anda percaya ini dan. sisa cerita (batu masjid besar yang dibangun oleh 2 nomaden, Ishamael membawa batu besar – jauh terlalu besar untuk mengangkat (pembangun biasanya lebih berpikiran praktis) – ayahnya untuk berdiri, dan sebuah batu bersinar begitu kuat bahwa Allah telah untuk menonaktifkan cahayanya) tanpa bukti yang masuk akal.


009 3 / 35: “istri Imran berkata”. Quran di sini adalah berbicara tentang ibu Maria (lihat juga 3 / 36 dalam Quran: “Aku telah menamai dia Maria”). Tapi Imran adalah ayah Harun, Musa dan Miryam, yang hidup sekitar 1200 tahun sebelumnya. Lihat 3 / 35 di bawah bab “fakta keliru dalam Quran”.


010 3 / 154: “Bahkan jika Anda tetap tinggal di rumah Anda, mereka yang mati diputuskan tentu telah pergi ke tempat kematian mereka”. Dalam pertempuran atau di tempat tidur Anda – Anda meninggal pada saat ditakdirkan oleh Allah. Sangat mudah untuk membuktikan melalui statistik bahwa ini adalah salah (umat Islam juga tidak percaya ketika mereka menyalahkan orang-orang Yahudi untuk mereka Allah mati dan tidak, meskipun bahwa Allah memutuskan 5 bulan sebelum (Hadis) Anda lahir, bila Anda mati). Yaitu: Sangat mudah untuk membuktikan jika anda memerlukan bukti-bukti: Berbeda bahkan kecerdasan normal.


011 5 / 3: “Diharamkan bagimu (untuk makanan) adalah: daging mati, darah, daging babi (dan beberapa lagi *) – - -.” ini berpura-pura menjadi daftar lengkap, tapi itu adalah bertentangan – dan dicabut – dengan hadits, meskipun kejadian yang terjadi sekitar 5 tahun lebih awal dari pelepasan surat ini: Juga daging keledai yang paling jelas dilarang “selama-lamanya” menurut f. ex. Al-Bukhari.


012 4 / 78: “. Segala sesuatu dari Allah” Dari tempat-tempat lain dalam Quran, tahu bahwa “segala sesuatu” berarti segala sesuatu yang terjadi, diberikan, diambil, dan hal lain. Kemudian 4 / 78 jelas bertentangan dengan 4 / 79: “- – - tapi apa pun kejahatan yang terjadi pada kamu, adalah dari Mu (sendiri) jiwa”. Selain kalimat ini dari 4 / 79 salah – ada adalah bencana alam dan lainnya dan kecelakaan, dan ada orang lain dan hewan ‘tindakan. Selain itu setiap ayat mengatakan bahwa manusia itu mempunyai kehendak bebas, yang bertentangan dengan ini (dan banyak orang lain) ayat – akan bebas untuk pria dan predestinasi, dan bahkan penginapan kemahatahuan dari total claitvoiance arti benar-benar tidak mungkin untuk menggabungkan. Bahkan Islam mengakui bahwa tidak mungkin untuk menggabungkan, “tapi itu harus benar sebagaimana Allah mengatakan demikian (dalam Quran *)” (!!!!!) (“Pesan dari Quran” 6 / 149, catatan 141) .


013 44 / 11: “Ini adalah bagian dilunasi (dari * warisan) ditahbiskan oleh Allah, dan Allah Maha-mengetahui, Maha Bijaksana”. Sebuah klaim yang sepenuhnya bertentangan dengan fakta bahwa porsi tidak selalu menambahkan. F. Ada ex. adalah kasus di mana pewaris menurut aturan yang disebutkan dalam Quran, semua bersama-sama adalah untuk mewarisi 112,5% dan bahkan 125% dari total warisan – dan kasus-kasus lain di mana jumlah kurang dari 100%.


014 6 / 1: “Segala puji bagi Allah, yang menciptakan langit (jamak dan salah) dan bumi – - -.” Dan bagaimana dia menciptakannya? Singkatnya (termasuk Bumi, makhluk Universe dan hidup): Menurut Quran “segalanya” adalah seperti ini:


Tujuh langit di atas – satu di atas yang lain.


Langit mengandung Paradise – dan lebih baik semakin tinggi Surga (= lebih dekat kepada Allah).


Di antara mereka adalah matahari dan bulan.


Juga matahari bergerak di langit. (Ini pada kenyataannya adalah Bumi yang berputar.)


Hal ini menimbulkan di timur dari Bumi, dan tenggelam di genangan air kotor di barat.


Matahari terbit dan terbenam ditemukan oleh Dhu’l Quarnayn = Alexander Agung.


Di bawah matahari dan bulan, dan diikatkan ke terendah dari 7 langit, adalah semua bintang.


Bintang juga digunakan sebagai bintang jatuh untuk mengusir roh jahat dan jin memata-matai Surga.


Di bawah langit dan bintang-bintang awan.


Allah kadang-kadang awan itu istirahat untuk potongan (hujan).


Di bawah mereka burung disimpan menyendiri oleh hanya kehendak Allah.


Kemudian ada bumi datar kita.


Di Bumi pegunungan ditetapkan down – tidak dewasa, tapi ditetapkan.


Bumi disimpan stabil oleh pegunungan.


Tanpa pegunungan memantapkan Bumi mungkin mulai wobling dan ujung sekitar (poin hari ini Islam ke bumi-gempa, tapi itu bukan arti asli menurut ulama Muslim yang lama).


On “kita” Bumi sungai. Hadis mengatakan bahwa 2 dari mereka – Sungai Nil dan Efrat – dimulai di surga.


Di Bumi terdapat lebih lanjut jalan – dibuat oleh Allah.


Di Bumi juga semua jenis makhluk hidup – diciptakan dari tanah liat atau sesuatu.


Manusia pertama adalah Adam – satu orang diciptakan di suatu tempat antara 5 dan 13 cara yang berbeda.


Di bawah kita Bumi (Hadis) terdapat lebih Bumi datar – 7 semua bersama-sama.


Dan di bagian bawah (Hadis) adalah neraka.


Sama seperti apa guru Anda di sekolah dasar bilang?


015 6 / 2: “Dia (Allah *) itu yang menciptakan kamu dari tanah – - -”. Tapi bagaimana manusia diciptakan, adalah rumit dalam Quran, pria satu dan pertama – Adam – dibuat tidak kurang dari 13 cara yang berbeda (atau 5-6-7 jika Anda mengatakan bahwa beberapa dari mereka nama yang berbeda untuk hal yang sama mentah material). Satu orang ini meskipun tidak dapat dibuat di lebih dari satu cara. Quran mengatakan dia dibuat:











































































Dari tanah liat:6 / 27 / 1217/6132 / 738/7138/76.
Dari terdengar liat:15/2615/2815/33.
Dari dering liat:55/64
Dari tanah liat:37/11
Dari esensi dari tanah liat:23/12
Dari lumpur:15/2615/2815/33.
Dari debu:3 / 5922 / 535/1140/67.
Dari bumi:20/55
Dari gumpalan darah yang membeku:96 / 2
Dari air mani: #16 / 475/3776 / 280/19.
Dari apa-apa:19 / 919/67.
Dari air:21/3024/4525/54.
Dari bahan dasar:70/39.

# (Hal ini tidak diberitahu di mana air mani berasal dari) .**


** Kebanyakan ketika berbicara buku tentang air mani, itu sehubungan dengan (membuat) anak-anak. Tapi juga anak-anak tidak terbuat dari mani – hanya merupakan 50% dari kebenaran. Seorang anak terbuat dari air mani + sel telur, tetapi sel telur sangat kecil, bahwa Muhammad tidak tahu tentang hal itu – telur manusia hampir tidak dapat dilihat dalam darah dan gore dalam bangkai atau hewan disembelih. Sebenarnya pada saat Muhammad salah satu tidak tahu bagaimana konsepsi terjadi – satu teori adalah bahwa air mani adalah benih yang tumbuh bila ditempatkan pada seorang wanita – meskipun jauh dari setiap kali. Anehnya ini adalah bagaimana Quran menjelaskan itu. Setiap dewa tahu yang lebih baik.


Sebenarnya semua cara yang berbeda dalam menciptakan manusia / Adam berarti bahwa Quran mengatakan bahwa manusia / Adam diciptakan dalam 13 cara yang berbeda, bahkan jika Adam diciptakan hanya sekali (pada kenyataannya ia tidak pernah diciptakan dan tidak pernah ada – manusia berkembang dari primata sebelumnya ). Jika satu benjolan serupa “kreasi” bersama, masih ada setidaknya 5-7 kreasi yang berbeda. Hanya satu bahkan dapat sesuai dengan Quran benar (seperti Adam diciptakan hanya sekali bahkan menurut Quran dan Alkitab) – dan ironi adalah ilmu yang sejak lama telah menunjukkan bahwa semua alternatif salah, sebagai manusia seperti kata berevolusi dari primata prasejarah.


Beberapa Muslim menjelaskan bahwa Adam diciptakan dari tanah liat sedikit, sedikit debu, bumi yang kecil, sedikit darah, sebuah air mani sedikit, tidak ada yang kecil dan air. Tapi itu jauh dari apa Quran mengatakan – dan bahkan jika itu adalah kisah nyata dari Quran, itu salah. Untuk satu hal yang manusia tidak terdiri dari tanah liat, dll, dan untuk lain dia sebagaimana dimaksud tidak diciptakan, tetapi dikembangkan dari makhluk prasejarah.


(Ya, kita ketahui tentang Hawa dari arkeologi yang hidup di Afrika Timur beberapa 160ooo – 200ooo tahun lalu, dan Adam sesuai yang tinggal di Asia beberapa 60ooo – 70ooo (64ooo) tahun lalu, tapi itu adalah sesuatu yang berbeda?).


Bertentangan bahkan 3. bentuk pengetahuan sekolah dasar.


016 6 / 11: “Berjalanlah di bumi dan melihat bagaimana kesudahan orang-orang yang menolak Kebenaran”. Tersebar di sekitar ada reruntuhan tua, rumah-rumah desa dan kota-kota. Muhammad mengatakan ini adalah tetap ditinggalkan oleh orang-orang yang dihancurkan oleh Allah karena tidak percaya kepada Allah – yang tidak benar dalam kebanyakan kasus. Sejujurnya: Tidak satu profesor serius sejarah percaya dalam hal ini. Ini akan mengambil bukti berat dari Islam untuk meyakinkan mereka. Bertentangan dengan ilmu sejarah.


017 6 / 28: “Tapi jika mereka (orang-orang berdosa *) kembali (dari neraka ke bumi *), mereka pasti akan kambuh untuk hal-hal yang mereka dilarang”. Ini adalah salah satu tempat orang pintar dengan banyak pengetahuan tentang orang-orang, seperti Muhammad, tahu dia berbohong – orang paling berpengaruh melihat dan mengalami neraka seperti yang dijelaskan dalam Quran, akan melakukan hampir apapun agar jangan sampai ada lagi jika mereka mendapat kesempatan kedua. Ayat ini bertentangan dengan semua psikologi normal – dan semua kecerdasan normal.


018 6/91c: “- – - (Yahudi *) kamu menyembunyikan banyak (dari (yang bagian pertama Taurat itu = dari * PL) isi – - -” Ilmu yang pernah begitu jelas menunjukkan bahwa klaim ini salah Islam – banyak. dokumen yang benar-benar tua telah menunjukkan bahwa teks hari ini adalah seperti yang benar-benar tua Islam akan harus membawa bukti-bukti nyata bagi klaim diulang dalam Quran dan di tempat lain -. sampai saat ini mereka hanya memproduksi klaim belum terbukti dan kata lepas, dan kita telah kembali untuk fakta lama: Jika Islam telah menemukan fakta keras menunjukkan bahwa Alkitab dengan cara apapun yang dipalsukan, dunia telah diberitahu cepat dan dengan huruf besar ini karena Islam tidak memiliki satu bukti nyata tunggal untuk keberadaan Allah, untuk. Gabriel sebagai utusan, untuk koneksi Muhammad untuk suatu dewa atau apa pun – semuanya terletak hanya – hanya – pada apa Muhammad mengatakan, dan Muhammad historis (bertentangan dengan gambar glossy Islam) adalah orang yang tidak akan diterima di . ada pengadilan yang serius sebagai saksi yang dapat diandalkan Sebuah bukti pemalsuan Alkitab akan menjadi indikasi bahwa Quran adalah benar pada jangan pada satu titik ini, dan dengan demikian sangat menyambut Namun pada tahun 1400 seratus tahun tidak ada bukti yang nyata telah ditemukan -. hanya klaim dan kata-kata itu suatu bukti nyata. untuk Alkitab dipalsukan telah berita besar di semua media Muslim dan untuk seluruh umat Islam selamanya setelah berdebat agama.


Tidak ada bukti seperti yang pernah diproduksi oleh Islam. Mereka hanya terus mengklaim dan bertentangan ilmu sejarah.


Juga lihat 3 / 24, 5 / 13, 5 / 14, 5 / 15. sarjana muslim tahu ini, tapi menceritakan kisah ini bagaimanapun tidak berpendidikan. Al-taqiyya? Iman yang buta? Impian? “Ini pasti benar, karena dikatakan dalam Quran”?


019 6 / 104: “Sekarang telah (Quran *) datang kepada kamu (muslim *), dari Tuhanmu (Allah *), bukti – - -”. Salah. Dalam semua Quran tidak ada bukti yang sah di tunggal untuk Allah atau untuk Islam – atau untuk Muhammad menjadi nabi sejati. Tidak satu pun bukti yang membuktikan tuhan sama sekali. Juga lihat 6/104b bawah “fakta keliru dalam Quran” (II/1/3). Masalahnya adalah bahwa semua “tanda” dan “bukti” bertentangan dengan hukum logika – biasanya dengan menggunakan fakta-fakta tidak terbukti sebagai dasar untuk kesimpulan. Jika fakta-fakta dasar yang tidak terbukti, sesuai dengan semua hukum logika “kesimpulan” atau klaim tidak valid.


020 6 / 151: “Ayo, aku (Muhammad *) akan berlatih apa yang telah Allah (benar-benar) dilarang kamu dari – - – (f. e x. *) baik kepada orang tua Anda”. Ini sangat jelas adalah salah dan sedikit kontradiksi dibandingkan dengan tempat-tempat lain dalam Quran – Muhammad sangat jelas berarti kebalikan, yang Anda diperintahkan menjadi tuhan kepada orang tua Anda. Sebuah kontradiksi baik untuk buku dan dengan realitas yang sebenarnya bahwa itu adalah bertentangan sangat memikirkan apa yang Muhammad dan apa yang dia katakan dan sebagaimana dimaksud pada ini. Sebuah tuhan maha tahu tidak akan membuat kesalahan seperti itu. Siapa yang membuat Quran?


Juga sarjana Muslim sepakat bahwa di sini teks salah – itu benar-benar bertentangan dengan apa yang Quran mengatakan tentang hal ini semua tempat lain. Yang memberikan Anda sebuah bukti tak terkalahkan terhadap setiap membual Islam bahwa buku yang sedang tanpa kesalahan sama sekali. Sebuah bukti dan fakta yang disetujui oleh Islam! (Dan selain: Jika di sini adalah kesalahan, berapa banyak yang ada?) Hanya ingat: 6 / 151 (6 di Skandinavia = seks, dan 151 memiliki seks di kedua ujung (1 + 5 = 6, dan 5 + 1 = 6 ). Mudah untuk mengingat (Dalam ayat yang sama Anda juga adalah “dilarang untuk tidak membunuh anak-anak anda” jika Anda miskin Juga sangat salah menurut. Islam..) Juga lihat II/10 bab.


021 6 / 154: “(The * Quran) yang menjelaskan segala sesuatu secara rinci”. Hal ini menjelaskan jauh dari segala sesuatu, dan pasti tidak dalam rincian yang memadai – antara fakta lain tidak ada hukum cukup dalam Quran untuk menjalankan suatu masyarakat, itulah sebabnya mengapa umat Islam harus membuat suplemen. Bertentangan dengan realitas.


022 7/54a: “- – - Allah, yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa – - -.” Tidak ada komentar.


023 7/54b: “Dia draweth malam sebagai cadar Aku tidur sehari – - -”. Malam hanya tidak adanya cahaya. Tidak ada. Hal ini tidak mungkin untuk menggunakan apa-apa sebagai jilbab atau untuk menggambar di atas apa pun – dan benar-benar tidak lebih dari cahaya hari. Muhammad ini benar-benar salah: sinar matahari dapat mempengaruhi kegelapan, namun kegelapan malam tidak dapat mempengaruhi siang hari. Benar-benar salah.


024 7 / 80: “- – - kecabulan (homoseksualitas *) seperti tidak ada orang dalam penciptaan (pernah) dilakukan sebelum Anda?” Salah. Homoseksualitas merupakan bagian terpadu dari alam beberapa orang ‘. Sains bahkan telah menemukan apa gen terhubung ke – dan bahwa alasan mengapa hal tersebut tidak mati, adalah bahwa gen yang sama memberikan kecenderungan menyebabkan banyak anak-anak ketika orang itu hetero atau biseksual (gen tidak selalu memberikan homoseksualitas ), tanpa ada yang dapat menjelaskan mekanisme. Anda bahkan menemukan homoseksualitas dengan beberapa hewan – ada kadang-kadang merupakan bukti dominasi. Bertentangan dengan pengetahuan ilmiah.


025 7 / 124: “- – - dan aku (Firaun Ramses II *) akan menyebabkan Anda semua untuk mati di kayu salib”. Di Mesir pada waktu itu menyalibkan tidak digunakan. Bertentangan dengan pengetahuan sejarah.


026 7 / 137: “- – - Kami (Allah *) rata dengan tanah karya-karya besar dan Bangunan halus yang Firaun dan kaumnya telah mendirikan – - -”. Tidak ada jejak baik dalam arkeologi, maupun dalam sejarah, sastra atau seni, seperti bencana sekitar tahun 1235 SM (beberapa tahun sebelum akhir pemerintahan Ramses II) ketika ini harus terjadi – selama eksodus dari Mesir. Sebaliknya, Ramses II adalah salah satu bangunan terkuat dan paling berhasil dari firaun, BANYAK meninggalkan besar di balik setelah bertahun-tahun – antara lain – bangunan. Apakah Muhammad memasukkan lebih banyak drama cerita nya, percaya itu tidak mungkin mengendalikan apakah itu benar? Bertentangan dengan semua pengetahuan sejarah dan arkeologi.


027 7/157a: “- – - Nabi ummi (Muhammad *) yang mereka temukan disebutkan dalam mereka sendiri (Alkitab) – dalam Hukum (nama yang sering digunakan untuk Taurat – bagian pertama dari * PL) dan Injil (dalam kenyataannya 4 bagian pertama dari NT *) – - “Berikut ini adalah kontradiksi solid realitas, seperti Muhammad tidak ada di mana saja di Bible.Muslims klaim begitu, tetapi hanya didukung oleh angan-angan dan cherrypicking ditambah memutar dari -. kata-kata. Lihat bab: “Muhammad dalam Alkitab”.


028 7/157b: “- – - karena ia (Muhammad *) memerintahkan mereka (umat Islam *) apa yang adil, dan melarang mereka apa yang jahat”. Pernyataan terakhir adalah bertentangan solid baik oleh realitas dan oleh Quran. Buku – belum lagi Muhammad dan penerusnya – tidak hanya diizinkan, tapi menuntut pembunuhan dan perang, merampok dan pemerasan, perkosaan dan perbudakan, dll Hal ini dimungkinkan untuk membuat hal-hal seperti “halal” oleh hukum sakit. Tapi tidak ada ada cara untuk membuat inhumanities seperti “baik”, atau “hanya” atau “murni” – dan ini termasuk panggilan apa yang pada kenyataannya penggerebekan untuk menjarah dan budak, atau perang agresi untuk “bela diri” atau jihad (seperti Muslim telah dilakukan berkali-kali legiun sepanjang sejarah – dengan detail yang nyata atau dibuat argumen sebagai alasan).


029 7 / 189: “Ini adalah Dia (Allah *) yang menciptakan kamu (manusia *) dari satu orang (Adam *) – - -”. Salah. Adam tidak pernah ada, sebagai manusia dikembangkan dari primata sebelumnya. Dan bahkan jika sudah mulai dengan Adam dan Hawa (namanya tidak pernah disebutkan dalam Quran), kolam DNA sudah terlalu kecil untuk membuat perlombaan layak. Bertentangan antara cabang ilmiah lainnya pengetahuan ilmu zoologi.


030 10 / 47: “Tiap-tiap umat (dikirim) rasul – - -.” Kalau ada sebenarnya, mereka harus sudah meninggalkan setidaknya beberapa jejak dalam arkeologi (kuil), seni, sejarah, atau setidaknya dalam legenda atau rakyat cerita – setelah semua ada menurut Islam 124ooo atau lebih dari mereka – beberapa ratus generasi yang tersebar di seluruh dunia jika Anda mengandalkan pada skala waktu Alkitab dan Quran (Quran tidak jelas, tetapi mengikuti orang-orang dan kehidupan terutama dari PL). Islam memiliki banyak bukti-bukti untuk menghasilkan bisa dipercaya di sini. Bertentangan dengan segala pengetahuan tentang prasejarah, arkeologi sejarah,, dll


031 10 / 64: “akhirat, tidak ada perubahan bisa ada di Kata Allah.” Ada banyak perubahan dalam ajaran Muhammad setelah 621 AD ketika surat ini dikatakan telah “tiba”. Kesenjangan besar dalam Islam datang dan setelah 622 AD – dari perdamaian dengan agama perang dan darah dan kebiadaban (hal yang baik adalah bahwa umat Islam paling tidak hidup menurut bagian-bagian Islam). Sangat bertentangan dengan perubahan yang sangat nyata dalam Islam dan setelah 622 AD.


032 11 / 42: “Jadi Tabut melayang dengan mereka pada gelombang (menjulang tinggi) seperti gunung, dan Nuh memanggil anaknya (yang berada di pantai *) – - -”. Ketika perahu mengapung di antara gelombang seperti gunung, tidak mungkin untuk berkomunikasi dengan orang darat. Muhammad, hidup di padang pasir, mungkin tidak tahu. Tapi tidak ada tuhan telah melakukan kesalahan seperti ini – mengatakan mereka bisa berkomunikasi. Bahwa jenis gelombang terlalu berisik, dan begitu juga angin yang biasanya menyertai semacam itu laut. Drama dongeng. Bertentangan dengan apa-apa bagi siapa saja yang pernah dekat dengan laut menderu.


033 12 / 94: “Ketika meninggalkan Caravan (Mesir), ayah mereka (Yakub *) berkata (kepada anak-anaknya *) – - -”. Tetapi 12/87 mengatakan: “Ya saya (* Yakub) anak! Pergilah kamu (ke Mesir *) dan menanyakan tentang Yusuf dan saudaranya – - – “. Yakub tidak hanya datang ke Mesir pada perjalanan itu – Yakub tidak dapat berbicara dengan anak-anaknya ketika mereka meninggalkan Mesir. Sebuah kesalahan dan kontradiksi dari situasi nyata. (Ini juga jelas dari 12/96: “Ketika pembawa kabar baik datang (ke * rumah Yakub) – - -.” Yakub bisa mengatakan apa-apa untuk anak-anaknya sampai mereka pulang dengan dia.) Bertentangan hukum fisika – Abraham hanya bisa menyebut beberapa ratus meter, tidak banyak ratus kilometer.


034 12 / 104: “Dan tidak ada apakah Junjungan pahala (Muhammad *) minta mereka (orang / Muslim *) untuk ini (agama baru *) – - -”. Tidak, tidak ada kecuali 20% dari semua nilai dicuri / dirampok dan budak dari serangan dan perang, 100% dari semua nilai yang diambil dari korban yang menyerah tanpa pertarungan, banyak perempuan dan banyak dan banyak kekuasaan mutlak dan tak terbantahkan / kediktatoran, dan banyak dan banyak prajurit gratis atau murah – ia hanya harus membayar mereka dengan janji-janji tentang surga dan janji-janji merusak tentang kaya perang dicuri dari manusia, negara dan kota-kota kaya. Dan “miskin-pajak” – bahwa ia jauh dari hanya menghabiskan bagi kaum miskin – dan zakat – pajak dari non-Muslim (meskipun tidak semua itu untuk penggunaan pribadi nya – banyak yang dikeluarkan untuk peperangan yang lebih dan untuk ” hadiah “/ suap untuk membuat Arab tetangga baik Muslim + beberapa itu diberikan kepada orang miskin). Bertentangan dengan fakta-fakta sejarah Islam.


035 14/12a: “Tidak ada alasan yang telah kita (Muslim *) mengapa kita tidak perlu menempatkan kepercayaan kita kepada Allah”. Salah. Semua kesalahan, dll dalam Quran membuktikan 100% bahwa itu bukan dari Tuhan, dan semua fakta keliru yang sesuai dengan ilmu yang salah di Timur Tengah pada saat Muhammad, sangat menunjukkan bahwa itu dibuat oleh salah satu atau lebih manusia di Arab pada saat Muhammad. Dalam kedua kasus agama adalah terdiri satu, dan Allah bahkan mungkin tidak ada. Bertentangan dengan kenyataan bahwa terlalu banyak yang salah dalam Quran, untuk membuatnya dapat diandalkan.


036 15 / 17: “- – - Kami (Allah *) telah menjaga mereka (ayat-ayat mintaku’lburuj *) dari setiap roh jahat terkutuk:” Menurut Quran, bintang-bintang – termasuk tanda-tanda mintaku’lburuj – yang erat pada paling bawah dari 7 (materi – mereka harus jika bintang dapat dipacu ke salah satu dari mereka) langit. Tapi jin / roh jahat ingin memata-matai langit, dan harus diusir oleh bintang-bintang digunakan sebagai bintang jatuh – cakrawala dijaga / surga. And then the Zodiacal signs were guarded at the same time. Menurut ilmu ini adalah omong kosong untuk setidaknya kekuatan kelima. Setiap dewa sudah tahu – bahkan yang bayi – tetapi Muhammad tidak. Kemudian yang membuat Quran dengan segala fakta keliru nya, dll? The only thing this does not contradict, are fairy tales.


037 16/49: “And to Allah doth obeisance all that is in the heavens (plural and wrong*) and on earth, whether moving (living) creatures or the angels – - -“. Wrong – if Islam does not prove the opposite. Animals, birds, insects, fish, etc. – they never are observed making obeisance to Allah (or to any other god). No rituals, no 5 prayers a day/night (even more so: Few animals are active both night and day), no servility except sometimes towards their own leaders, etc. And surely non-Muslim humans do not do obeisance to Allah – though sometimes to other real or made up gods. This contradicts nearly any branch of science – except legends and fairy tales.


038 16 / 90: “- – - dan Dia (Allah *) melarang perbuatan yang memalukan – - -.” Seorang perempuan diperkosa harus benar-benar dihukum karena keji jika dia tidak bisa menghasilkan 4 saksi laki-laki yang benar-benar melihat pemerkosaan itu – mungkin yang paling memalukan dan tidak adil hukum yang pernah ada dalam agama yang berpura-pura untuk melayani dewa yang baik. Seorang wanita yang benar-benar bercerai dari seorang pria dan semua sama ingin menikah lagi dia, harus menikah dan melakukan hubungan seks dengan pria lain agar bisa diizinkan untuk melakukannya. Untuk mencuri dan merampok dan pemerkosaan dan pembunuhan dan menekan dan memperbudak adalah “baik dan halal” selama itu dilakukan dalam nama Allah – dan hampir semua konflik sepanjang sejarah Islam, telah dalam nama Allah. Cukup kasus al-taqiyya. Bertentangan dengan realitas.


039 16 / 79: “Tidak ada memegang mereka (burung *) up tetapi (kekuasaan) Allah”. Salah. Apa yang menahan mereka adalah hukum aerodinamis. Muhammad tidak akan tahu ini, tapi semua dewa akan. Bertentangan dengan hukum alam.


040 16 / 103: “- – - ini (* Quran) adalah dalam bahasa Arab, murni dan jelas”. Salah dalam berbagai cara: Ada kata-kata asing, ada kesalahan ortografis, ada kesalahan tata bahasa dan ada banyak dan banyak tempat di mana bahkan hari ini Islam tidak tahu arti yang tepat dari kata atau ayat (yang terakhir sebagian karena buku awalnya ada ditulis oleh cara suatu abjad yang belum selesai). Bertentangan dengan realitas.


041 16 / 115: “Dia (Allah *) telah hanya mengharamkan daging Anda mati, dan darah. Dan daging babi, dan apapun (makanan) di mana nama selain Allah telah dipanggil “satu ini. (Dari 622 AD) adalah bertentangan dan dirubah di lapangan sekitar 5 tahun kemudian oleh Muhammad, dan semua-termasuk daftar: Muhammad menambahkan daging keledai sebagai dilarang selamanya, menurut Hadis (f. ex Al-Bukhari.). Ini adalah salah satu kasus di mana fakta dari luar teks dibatalkan Quran dalam buku itu. Ini meskipun itu kalimat yang dikutip di atas ini diulang dalam banyak kemudian yakin (dari 632 AD). Dan tidak diragukan lagi suatu kontradiksi kehidupan nyata.


042 17/1: A contradiction with reality: “Glory to (Allah) Who did take His Servant (Muhammad) for a Journey by night from the Sacred Mosque (the Kabah Mosque in Mecca*) to the Farthest Mosque (the Al-Aqsa Mosque in Jerusalem*) – - -.” Muslims still disagree to whether this was a real trip or a dream. But the real trouble is that this Surah is said to be from 621 AD, whereas the Al-Aqsa Mosque – Masjid Al-Aqsa – was not built until ca. 685 AD. Contradicts historical facts – - – and needs proofs for not being a dream (Aishah according to Al-Bukhari told Muhammad did not leave her bed that night)or a fairy tale. (Muslims “explain” the lack of the Al-Aqsa Mosque with that that the Quran of course means the ruins of the old Jewish temple (destroyed by the Romans in 64 AD and thus nearly 600 years old ruins at the time of Muhammad), but that is not what the Quran says).


043 17/107: “Say: ‘Whether you believe it or not, it is true that those who were given knowledge beforehand (= Christians and Jews mainly*), when it (the Quran*) is recited to them, fall down on their faces in humble prostration”. Satu kata: Omong kosong. Dan apa yang buruk: Salah satu yang terdiri ayat ini tahu itu bohong – yang juga Muhammad tahu kapan ia membuat atau membacanya. Sebuah beberapa orang Yahudi dan Kristen telah diubah oleh 656 AD ketika Quran dikatakan ditulis, meskipun sangat sedikit jika ada di 621 ketika surat ini dibuat, tetapi sebagai aturan umum: mengucapkan omong kosong. Tengok saja sejarah konflik antara Islam, Yahudi dan Kristen, belum lagi semua orang Yahudi di Madinah dan dekat yang bukan menjadi pelarian atau dibunuh, daripada menerima Islam – f. ex. Khaybar – dan tidak lebih diperlukan untuk mengatakan. Anda kadang-kadang bertemu dengan ketidakjujuran seperti ini di baru, muncul agama dan sekte. It is a way of gaining “weight” for their statements, especially when they have few facts or proofs to show for themselves. Just one small fact that disproves this fairy tale: The 700 Jews in Khaibar could have saved their lives and possessions by becoming Muslims in time. Untuk pria, mereka memilih untuk tidak. Contradicts solid historical science and knowledge.


044 18/86b: “- – - when he (Alexander) reached the setting of the sun – – -”. Anyone who knows two millimetres about geography and astronomy knows this is wrong and ridiculous to the extreme: The sun does not set on Earth – and absolutely not in a pond of dirty water. Also see 18/86a and 18/86c just above and just below. Contradicts among others historical, geographical, and astronomical facts.


045 18/86c: “- – - he (Dhu’l-Qarnayn/Alexander the Great*) found it (the sun*) set in a spring of murky water”. This statement – or fairy tale – deserves a series of exclamation marks – anyone today who has finished primary school, knows among other facts:



  1. The sun is too big to settle anywhere on Earth.

  2. Not to mention that it is far too big to settle in a pond – murky or not.

  3. And that if the sun ever came within a million kilometres or miles from the Earth, there would be no spring or pond any more.


Muhammad did not know the size or temperature of the sun, but an omniscient god had known. Siapa yang membuat Quran?


Muslim mencoba untuk “menjelaskan” itu dengan f. ex. telling that what he saw was the reflexion of a sunset in a spring. Think of the great warrior king Alexander – riding west and west and west with his men, day after day and week after week to find the place where the sun set. Then one day he hits upon one more pond – even one with dirty water. When he stands so that that dirty spring is in the straight line between him and the sun, he sees the red and yellow mirror image of the sunset in the muddy surface – a sight he has seen time and again and again before on the surfaces of ponds and springs and rivers and lakes and seas – and he hails his men: “Now we have reached our goal!! Here is where the sun sets!! Now let’s go home and tell about our great discovery“.


Believe it whoever wants.


But whoever believes it needs to see a professor of history – or a psychologist to mend his brain. Contradicts historical, astronomical, and more facts.


Besides: We know from history that Alexander never went west.


Some Muslims also tries to explain that Dhu’l-Quarnayn was not Alexander the Great. For this see 18/83 in the “complete” list of mistakes.


046 18/95-97: A people that lived in a valley were terrorized by two other people – Gog and Magog. They (the locals*) asked Alexander the Great for help. He said: “I will erect a strong barrier between you and them: ‘Bring me blocks of iron’”. And he let build a wall of iron blocks produced by the locals straight across the valley, strong enough to be impossible for the people of Gog and Magog to get through, and tall enough to be impossible to get over even with the longest ladders.


Tapi tempat di seluruh bumi sana ada yang menghalangi banyak zat besi sekitar 330 SM – blok besi penduduk setempat diminta untuk membawanya. (Catatan di sini bahwa 18/93 memberitahu dinding harus salib “(saluran a) antara dua gunung” di mana gunung orang tinggal – dinding harus memiliki beberapa panjang menyeberang “saluran” yang cukup besar untuk seluruh rakyat untuk hidup – butuh banyak blok besi) Bertentangan realitas historis (dan selain itu adalah naif -.. ada terdapat lembah yang cukup besar untuk memberi makan dua suku besar dengan hanya satu pintu masuk yang mungkin Dan jika mungkin untuk mendapatkan lebih, maka adalah mungkin untuk menggali bawah – api dan air bisa membuat Anda melalui bahkan batu-batu jika Anda punya waktu).


047 18 / 98: “Ini adalah rahmat dari Tuhanku (Allah *)”. Salah. Alexander Agung tidak Muslim, tetapi seorang politeis. Bertentangan dengan fakta sejarah.


048 19 / 28: “(Mary *) Hai saudara perempuan Harun!” Ini kesalahan yang paling terkenal dalam Quran. Alasan mungkin adalah bahwa di Arab nama Maria dan Miryam (saudara perempuan Musa dan Harun) baik ditulis Maryam. Muhammad tidak fasih dalam Alkitab, dan berpikir itu wanita yang sama, meskipun beberapa 1200 tahun memisahkan mereka. Untuk lebih lanjut lihat 19/28 dalam bab ini “fakta keliru dalam Quran” Berbeda historis fakta (?) – Tidak bahkan ditolak oleh Islam bahwa ada waktu yang lama antara Musa dan Yesus.


049 19/30-33: bayi Yesus berbicara dan membahas dalam buaian-Nya. Hal ini “dipinjam” dari Injil apokrif Anak – dalam hal ini sejauh kita ketahui melalui “Anak Arab Injil” – juga disebut “Injil pertama dari Bayi Yesus Kristus” – sebuah kitab apokrif dari 2. abad. Juga melihat 19/30-33 dalam “fakta keliru dalam Quran” bab. Bertentangan fakta-fakta sejarah, zoologi, dan fisiologis – dan diambil dari sebuah dongeng (legenda).


050 20/69-70: Para ahli sihir firaun semua menjadi Muslim ketika mereka melihat Musa melakukan mujizat nyata. Semua Quran yang sama mengulangi dan mengulangi dan mengulangi bahwa alasan mengapa Muhammad tidak dapat melakukan mukjizat, termasuk membuat ramalan yang nyata, bukan siapa-siapa yang akan percaya bagaimanapun. Ini adalah salah satu jika adegan yang membuatnya jelas bahwa Muhammad tahu dia berbohong setiap kali ia menggunakan alasan tersebut dan “penjelasan”. Itu-tak seorang pun akan percaya jika mereka menyaksikan mukjizat, bertentangan dengan semua pengetahuan psikologis – diperkuat oleh fakta bahwa Muhammad sendiri mengatakan itu berhasil. Kontradiksi kedua kecerdasan Muhammad’a, realitas dan ilmu pengetahuan.


051 20 / 85: “- – - the Samari telah memimpin mereka sesat”. Tetapi orang Yahudi masih belum tiba di Samaria dan di sana tidak ada Samarians (sebenarnya nama Samaria / Samarians sejauh kita dapat menemukan, tidak diciptakan sampai 722 SM – lebih dari 500 tahun setelah eksodus yang terjadi (jika itu terjadi) ca 1235 SM..). Muslim mencoba untuk “menjelaskan” kesalahan itu dengan mengatakan mungkin itu yang dimaksud “shmeer” = orang asing, atau “shomer” = penjaga = Samara di Arab. Tetapi jika Quran berarti beberapa hal lain daripada mengatakan di sini – atau mungkin salah paham – berapa banyak tempat-tempat lain dalam buku ini ada kesalahan yang sama? Bertentangan dengan fakta sejarah.


052 22 / 25: “- – - Masjid Suci (Ka’bah di Mekah *), yang Kami (Allah *) telah dibuat (terbuka) untuk (semua) orang – - -.” Ini adalah antara ayat-ayat bertentangan dan dicabut paling padat dalam semua Al-Qur’an. Hari ini adalah kematian hukuman untuk non-Muslim untuk memasukkan tidak hanya Kabah, namun banyak kilometer daerah di sekitarnya. Bertentangan dengan realitas sejarah.


053 22/52b: “- – - Allah penuh pengetahuan dan kebijaksanaan – - -.” Tidak jika Quran representatif untuk pengetahuan dan kebijaksanaan – Islam akan harus menghasilkan bukti-bukti yang nyata dan dapat diandalkan jika mereka bersikeras bahwa Allah memiliki banyak pengetahuan dan kebijaksanaan. Sangat bertentangan dengan semua yang salah dalam Quran.


054 22 / 54: “- – - (Quran) adalah kebenaran dari Tuhanmu (Allah *) – - -.” mahatahu Tidak ada tuhan yang pernah dibuat, atau dihormati, atau diteruskan, atau dibangun agamanya buku dengan yang banyak kesalahan, kontradiksi, dan ragu-ragu, klaim belum terbukti, dll setan A dalam menyamar atau keinginan manusia untuk platform kekuasaan mungkin melakukannya, tapi bukan tuhan mahatahu dan mahakuasa. Kontradiksi fakta dan realitas.


055 22/67: “- – - thou (Muslims*) art assuredly on the Right Way”. That only is true if the Quran is correct – - – and the Quran contains lots of mistakes, twisted arguments, twisted logic, contradictions, some outright lies, etc. (all of which are hallmarks for cheats, deceivers and swindlers – persons normally looking for money, women and/or power in dishonest ways. Muhammad liked women and power – and money for “gifts” to possible followers). Contradicted by the reality of all that is wrong in the Quran, and of the moral/immoral rules for life in Islam as told in the Quran.


056 24/44: “It is Allah Who alternates the Night and the Day – - -“. It is nature that alternates night and day – but words are cheap, and any religion can tell it is their god(s) that do it. Islam will have to produce proofs for that it really is Allah that makes the sun shine and the Earth spin around – the reason for the alternation. But Islam rarely proves anything – only claims. Contradicted by astronomical realities.


057 24/45: “Allah has created every animal (also man is an animal*) from (not in, but from*) water – - -.” To say it with small letters and no laughing: No comments.


058 26/211: “- – - nor would they (non-Muslims*) be able (to produce it) (something similar to the Quran*)”. Salah. In spite of all the glorious words Muslims use about the Quran, it is not good literature. There are lots and lots of mistake and contradictions. There are lots of wrong logic. There are numbers of linguistic mistakes. There hardly is anything original in the book – the stories are taken from the Bible and a few other old books, from made up (apocryphal) religious tales, from folklore and from fairy tales and just changed a little. Also in laws and morality there was little new – if any; there were a few changes compared to the old Arabia, but the ideas came from neighbouring cultures. And the same stories are told again and again – most boring. Also good writers – not the original composer – polished the Arab language in the book for some 250 years (until ca. 900 AD). Contradicted by the fact that judged as literature, the Quran is way below medium, with the possible exception of the use of the Arab language – which they had some 250 to polish before the alphabet was finished around 900 AD.


There would be no problem for a good or medium writer to write something similar – or better.


059 27/16 – 44: These stories about King Solomon are “borrowed” from the made up – apocryphal – scripture “Second Targum of Ester”. No god needs to steal old fairy tales and retell them with small – or big – twists to make them fit his religion/tales, and then call them facts. But Muhammad often did so. That is the reason why his contemporaries so often said that what he told just were old tales – they simply recognized the legends, fairy tales and stories. Contradicted by all known facts, by reality – and by the fact that the stories are “borrowed” from a known fairy tale.


060 27/4a: “- – - she (the Queen of Sabah*) thought it (the floor*) was a lake of water (though it was slabs of glass) – - -“.



  1. They did not have the technology to make that quality of glass ca. 1000 SM.

  2. They did not have the technology to make big slabs – and they had to be really big not to notice at once the cracks between the slabs – of glass ca. 1000 SM. Even today it is difficult, as it needs months of very exact and slow cooling for so big slabs not to crack. (Cfr. the making of large astronomical telescopes).


Contradicted by historical and technical facts.


061 28/52: “(Jews and Christians*) – they do believe in this (Revelation) – - -“. Datar yang salah. A few became Muslims according to Islam, but the overwhelming majority had to flee, were made slaves, or were killed/murdered/executed because they refused to believe in Muhammad’s tales. Cfr. f. ex. what happened in and around Medina in the years after this surah was told (in 621 AD or later). Contradicted by reality.


062 28/6: “- – - Haman – - -”. Science says this is the Haman from the book of Esther in the Bible. Haman was according to the Bibl, a powerful minister under the Persian king Xerxes (Hebrew: Ahasuerus) (486 – 465 BC) and a central person in the mentioned book – Muhammad may well have heard about him. In that case something is very wrong, because Ramses II naturally was king/pharaoh in Egypt, and on top of that lived some 800 years earlier. Haman could not be his top minister.


Here Islam has an explanation that just may be true: One of the main gods in Egypt at that time was Amon. According to “the Message of the Quran” the title of the high priest of Amon, was Ha-Amen – which could be understood as Hamon. Not very likely, especially as that is the kind of “explanations” one frequently finds when Islam has problems finding better stories. But after all possible. Except that a god does not make such mistakes either – a mistake like this means the surah is based on human fallability. And except for 28/38a: “Pharaoh said: ‘O Chiefs! No god do I know for you but myself – - -”. Pharaoh cannot at the same time be the only god in Egypt (very wrong as said) and have the high priest (Ha-Amen) of another god as his second in command. Contradicted by historical facts and by reality.


063 28/52: “(Jews and Christians*) – they do believe in this (Revelation) – - -“. Datar yang salah. A few became Muslims according to Islam, but the overwhelming majority had to flee, were made slaves, or were killed/murdered/executed because they refused to believe in Muhammad’s tales. Cfr. f. ex. what happened in and around Medina in the years after this surah was told (in 621 AD or later). Contradicted by historical facts.


064 30/26: “To Him (Allah*) belongs every being that is in heavens and on earth: all are devoutly obedient to Him.” This is an obvious contradiction to reality and to much of the texts in the Quran: No non-Muslim is devoted to Allah – not to mention devotedly so. And there are no animals – not one – that has ever been observed being devotedly obedient to any god, and the same goes even more so for insects, ants, slugs, worms, etc. (“every being”).


065 30/47: “We did indeed send, before thee (Muhammad*), messengers to their (respective) peoples – – -.” It is generally an accepted fact – among clergy and science alike, that Jonah was a stranger to Niniveh, the town to which he was sent. Joseph was a stranger in Egypt, Lot a stranger in Sodom and Gomorrah, Abraham a stranger in Canaan, and Moses a stranger in Sinai when he fled from Egypt. Most prophets worked among their own people, but in contradiction with the Quran not all.


066 31/10: “He created the heavens (plu ral and wrong) without any pillars that you can see – - -”. Quran mengatakan bahwa 7 langit istirahat pada pilar tak terlihat (tentu saja mereka membutuhkan pilar – jika tidak mereka akan jatuh !!!). Saat ini bahkan Islam tahu ini adalah salah, dan laporan harus dijelaskan. Kami telah f. ex telah diberitahu dari pusat-pusat informasi Islam di Internet bahwa: “- semua orang dengan IQ lebih dari 60 tentu saja memahami bahwa itu berarti pilar tidak ada”.


But we know well the difference between “invisible” and “not existing”.


Kita juga ingat bahwa Quran – dan Islam dan Muslim – mengatakan buku ini untuk dipahami harfiah, (jika tidak ada yang lain dikatakan). Contradicted by geographical and astronomical facts.


067 32/7: “He (Allah*) Who made everything which He created most Good – - -“. Salah. Kita bisa memiliki ketahanan yang lebih baik mengenai penyakit, tubuh kita bisa saja mampu membuat lebih dari vitamin itu sendiri, otak kita bisa lebih baik – f.ex. kemampuan untuk berpikir tentang 2-3 hal sekaligus, atau belajar lebih mudah – hanya untuk menyebutkan beberapa poin. Bagus, tetapi jauh dari paling baik. Contradicted by among others zoological facts.


068 33/21: “Ye (Muslims*) have in the Messenger of Allah a beautiful pattern (of conduct) for anyone whose hope is in Allah and the final Day – - -“. Salah. Thieving/robbing, womanizing, raping, lying, betraying, extorting, suppressing, murdering, hate mongering, war mongering, mass murder, raids for robbing and killing, and wars of aggression – that is no “beautiful pattern” according to any human moral or ethical philosophy, except in some war religions, included Islam, and it tells volumes about Islam that this man is their greatest hero and shining idol. Strongly contradicted by the realities in his teachings and his life, based on Islamic historical sources.


069 33/45: “O Prophet! – - – “. Tapi apakah Muhammad benar-benar seorang nabi? He was not. Perhaps a messenger or an apostle, but not a real prophet, as he did not have the gift of prophesying. See the 32/45a under “Mistaken Facts in the Quran”, and the chapter about Muhammad. Contradicted by fact.


070 34/9: “- – - We (Allah*) could cause a piece of the sky to fall upon them.” The sky as we see it is an optical illusion (Muhammad believed it was something material that the stars was fastened to). How can a piece of an optical illusion – a mirage so to say – fall down upon someone?


Muslim cenderung untuk “menjelaskan” ini dengan pembicaraan Quran tentang bintang jatuh atau mirip. But the book other places it talks about such falling stars, and even though it believes it to be ordinary stars, it very clearly knows the difference between this and the sky. There is no doubt it is talking about a piece of the sky itself. Contradicted by astronomical facts.


****071 34/50: “If I (Muhammad*) go astray, I only stray to the loss of my own soul – - -.” Wrong to at least the 9. power (as there are better than a billion Muslims – or the 10. power or more if you reckon the ones through the times). If Muhammad was astray – ALL believing Muslims are astray – and all the mistaken facts, contradictions, invalid logic, etc., tell an ominous tale. Contradicted 100% by any religious knowledge and by logic. AND ONE MORE PLACE WHERE AN INTELLIGENT MAN LIKE MUHAMMAD HAD TO KNOW HE WAS LYING BECAUSE THE LOGIC WRONG.


072 35/25b: “- – - the Book of Enlightenment (the Quran*) – - -”. A book with so many mistakes and so many invalid “signs” and “proofs” is too unreliable to be any kind of enlightenment. Actually one single mistake or one single false “proof” or one single contradiction would prove the Quran was not from an omniscient god – and here are hundreds. Contradicted by realities – far too much is wrong in the book + it teaches an inhuman moral.


073 36/36: “- – - Allah, Who created in pairs all things – - -”. Salah. Only multi-cellular plants and animals are in pairs – and far from all of those, too. No uni-cellular life exists in pairs – and they are far more abundant both in numbers and species. Besides there is quite a number of multi-cellular beings that propagates asexually and thus do not exist in pairs – up to and included sponges, etc., some fish and some reptiles. Contradicted by biological and zoological facts.


**074 37/6: “We (Allah*) have indeed decked the lower heaven (in) stars – – -”. The Quran tells this in some varieties some places in the book: The stars are fastened to the lowest of the 7 heavens (which also means that the heavens have to be made from something material – if not it was not possible to fasten the stars there). The stars also are lower than the moon, as other places in the Quran tell that the moon are in between the heavens = higher than the lowesr heaven. It actually is borrowed from Greek and/or Persian astronomy at the time of Muhammad and before – any baby god had known better. Muslims generally tries to evade questions about this – or gives you a lot of diffuse words. We have hardly ever seen a reasonable – not correct, but at least logically reasonable – explanation of this, except the standard one when something is so wrong that even “explanations” are not possible: It is “figurative”, “allegorical” – or something similar – explanations or stories. Contradicted by astronomical facts.


075 37/142: “Then the big fish swallowed him (Jonah*)”. Salah.



  1. Tidak ada ada ikan cukup besar untuk menelan seluruh manusia. Ada satu pengecualian, tetapi yang satu tidak makan mangsa besar (paus-hiu). Selain itu mungkin ada satu atau dua dari paus, tetapi bahkan orca tidak menelan segel (ukuran cukup serupa) dalam satu potong.

  2. Bahkan jika ia telah ditelan, ia tidak selamat – ia telah meninggal dalam beberapa menit dari kekurangan oksigen.

  3. Dan jika ia memiliki pasokan oksigen – yang jelas tidak – jus asam dalam perut dari “ikan” telah membunuhnya dalam waktu singkat.


Sebuah dongeng, bahkan jika cerita ini adalah “dipinjam” dari Alkitab. (There are some mistakes also there). Contradicted by zoological and biological facts.


076 39/5: “He makes the Night overlap the Day, and the Day overlap the Night – - -”. Salah. That is done by the sun, as the night really is just a shadow. If Islam pretends something else, they will have to produce real proofs – not just cheap words. “Strong statements demand strong proofs”. Any god had known this – not Muhammad. Yes, any god could have proved himself for the future just by telling things like that – no miracle necessary. Lalu siapa yang menyusun Quran? Contradicted by astronomical facts.


077 39/6: “He (Allah*) sent down for you eight head of cattle in pairs – - -”. Dari tempat-tempat lain dalam Quran kita mengetahui ternak adalah: 2 sapi, 2 domba, 2 kambing, 2 unta = 4 pasang = 8 kepala. That is wrong, as the Quran is for the entire world: There also are water buffalo (Asia), reindeer (in the north), lama (S. America), the alpaca (S. America), the guamaco (S. America), the vicuna (S. Anerica – the 4 from S. America are distantly related to the camel), the yak (Asia), and (Indian) elephant – and perhaps others (+ horse, donkey, etc. (and pig)).Any god knew this – Muhammad not. Siapa yang membuat Quran? Contradicted by zoological facts.


078 39/23a: “(The * Quran) konsisten dengan dirinya sendiri”. Salah – ada banyak kontradiksi. Banyak! Islam bahkan kebutuhan aturan pembatalan khusus untuk memutuskan mana ayat yang benar adalah ketika dua atau lebih “bertabrakan” (salah satu bungsu biasanya yang benar – yaitu salah satu alasan mengapa usia hitungan ayat-ayat yang berbeda dalam Islam dan mengapa pertanyaan tentang umur Al Quran terintegrasi bagian dari prosedur peradilan Islam). Beberapa Muslim mengatakan hal ini tidak benar – Allah hanya membuat aturan ketat. Ini mungkin terlihat seperti penjelasan ok dalam beberapa kasus, f. ex. tentang alkohol. Tapi apa tuhan maha tahu tidak tahu dari awal apa aturan yang dibutuhkan? – Lebih aturan ketat juga abrogations. Bertentangan dengan semua kontradiksi dalam buku ini.


079 39/23b: “Allah telah mengungkapkan – - – yang paling indah pesan – - -”. Hasutan untuk membenci, pemerkosaan, penindasan, pemerasan, mengambil budak, pembunuhan, pembunuhan massal dan perang + izin penuh untuk memperkosa setiap budak atau tawanan dan + 100% kediktatoran oleh panglima perang (Muhammad dan penerusnya). Ya itu adalah pesan yang indah. Bertentangan dengan etika memutar dan moral tidak manusiawi dalam buku – dan dengan kehidupan Muhammad setidaknya 10 tahun terakhir.


080 42/30: “Whatever misfortune happens to you, is because of the things your hand has wrought.” This is contradicted by the reality that things sometimes happen to you from other peoples’ acts that you are totally innocent of, and from f. ex. natural catastrophes, and it also is contradicted by all the verses in the Quran saying Allah decided everything.


(At least 10 contradictions.)


081 40/50: “- – - Clear Signs (= proofs of Allah*) – - -“. There exists no proof of Allah – not in the Quran, not anywhere else (even many Muslim scholars admit this). If a proof had existed, you can be 1000 – thousand – % sure all the world had been informed and with big letters. Contradicted by reality and by the laws of logic – and by Islam’s inaction concerning proving this.


082 41/9-12: These verses tell that Allah created the Earth in 2 days, the mountains and everything on Earth in 4 days and finally the heaven (“the seven firmaments” – plural and wrong) in 2 days. 2 + 4 + 2 = 8 days. In reality it took millions of years. Contradicted by reality and by mathematics. And also by the Quran.


083 41/11: “- – - it (the sky) had been (as) smoke – - -)”. Langit menurut Muhammad adalah materi sesuatu (bintang-bintang diikat ke langit paling bawah, f. ex.) Dan harus dibuat dari sesuatu. Tapi ini salah. Langit seperti yang kita lihat itu, hanya sebuah ilusi optik.


Beberapa Muslim menemukan Big Bang dan negara cloudlike setelah itu, dan dalam kemenangan hadir Anda untuk ini “bukti” Islam yang ilmiah dan benar. Tetapi Big Bang terjadi 13,7 miliar tahun lalu sesuai dengan ilmu pengetahuan. The cloudy state lasted for 300ooo – 380ooo years. And our sun and earth did not coalesce until 9 billion years later – 4.6 billion years ago – and are on top of all 3. generasi kreasi. The connection between the clouds after the Big Bang and Earth is highly feeble and has nothing to do with our sky. Besides: Those clouds were not smoke (= micro particles in gas), but unclear, ionized gas – mostly helium – (ionized like this hydrogen stops light and may look like clouds), but also some He.


More logical but less frequently quoted, are the tales saying the sky was made from the cloud of dust and gas slowly coalescing into the sun, the planets, etc. But that material for one thing ended as the sun, the planets, etc., and for another thing was not micro particles floating in gas (like smoke), but macro particles – very macro often. An optical illusion like our sky is not made from gas or dust or clouds. It is made from light only and/or from optical illutions. Contradicted by science.


084 41/12a: “And We (Allah*) adorned the lower heaven with lights (= stars*) – - -”. This is one of the points Muslims are very reluctant to try to explain, as it is obviously and impossibly wrong – and impossible to “explain” away. We know from old astronomy that the moon and the planets were fastened to different heavens, which means that the stars have to be between us and the moon – at less than some 384ooo km distance – as the stars were fastened to the lowest heaven. (Quran juga mengatakan bahwa matahari (?) Dan bulan adalah antara langit). In addition to all the other impossibilities, humans would not be even crisps in a millisecond. Once more: Any existing god knew this, Muhammad not. Is Allah non-existing? Or who composed the Quran? Contradicted by almost anything – except as said: Not by fairy tales.


085 41/12b: “- – - and (provided it) (the lowest heaven*) with guard”. We know from other places in the Quran, that this “guard” is stars mistaken for shooting stars used against bad spirits and jinns wanting to spy on the heavens. Satu-satunya tempat seperti “informasi” cocok hari ini, adalah dalam cerita dongeng. Yang menyusun Quran? Contradiction: See 42/12a just above.


086 42/24: “And Allah – - – proves the Truth by His Words.” Muhammad was asked many times to prove his – or presumably Allah’s words – but he never did. Dan kata-kata Quran tidak membuktikan apa pun, antara lain karena:



  1. Far too many mistakes pretended to be facts. (Swindle?)

  2. Far too many loose statements pretended to be facts. (Swindle?)

  3. Far too many invalid “signs” pretended to be documentation. (Swindle?)

  4. Far too many invalid “proofs” pretended to be documentation. (Swindle?)

  5. Beberapa jelas terletak – f. ex. bahwa mukjizat akan membuat tidak ada yang percaya. (Swindle.)

  6. Far too many contradictions. (Proofs for no omniscient god.)

  7. Muhammad tidak dapat menyajikan apa-apa tapi cepat-berbicara ketika meminta bukti. (Swindle?)

  8. Banyak penggunaan tidak valid logika. (Swindle?)


Ini semua adalah keunggulan dari penjahat dan menipu dan penipu. Contradicted by the reality of all that is wrong in the Quran – and by the fact that a god ONLY can be proved by real supernatural means.


087 42/15: “There is no contention between us (Muslims*) and you (“infidels”).” Please tell that in the old Palestine and the modern Darfur. And in Sind/India, and in Armenia, not to mention in Africa and many other places in older times. Thoroughly contradicted by Islamic history of aggression, war and suppression.


088 43/63: “(Jesus said*): therefore fear Allah – - -”. If Jesus had been a missionary for a known polytheistic god from a not too far of country, he for one thing had got very few followers in the at that time strictly monotheistic Israel, and for another thing he had been killed by the clergy long before – especially if he all the same got a big following like he really got. Ini adalah kisah yang diceritakan oleh orang yang tahu situasi agama dan politik di Israel sekitar tahun 30 Masehi buruk. Contradicted by historical realities.


089 46/4: “Bring me (Muhammad*) a Book (revealed) before this (as a proof*) – - -“. Salah. A book in itself proves nothing – it is as easy to falsify a book as it is to falsify speech. F. ex. the Quran can well be a falsification – made by Muhammad or someone. Contradicted by realities. Actually this verse is naïve.


090 46/9: “I (Muhammad) am no bringer of a newfangled doctrine – - -”. Muhammad pretended that Islam was the continuation of – or the uncorrupted – old religion of the Jews and the Christians. Itu tidak benar – terutama dalam PB jelas bahwa ajaran-ajaran fundamental begitu berbeda, yang tidak dapat sama dewa – setidaknya jika ia tidak sakit mental. See 29/46 under “Mistaken facts in the Quran.” Contradicted by the realities of the extreme and fundamental differences between Islam and the religions they claim to be the successors of – especially when you compare the Quran to NT.


091 50/45: “We (Allah*) know best what they (the “infidels”*) say; and thou (Muhammad*) art not one to overawe them by force.” Knowing the 22 – 24 surahs from Medina, and knowing the history of aggression that Islam has behind it, one knows that this is incorrect. A contradiction of reality and of Islamic history.


092 61/6: “- – - (Jesus said*) I am the Messenger of Allah – - -”. If Jesus had said something like this about the known polytheistic god from a not too distant foreign country, for one thing he had not got many followers, and for another: The clergy had at once had an excuse to have him killed. Ayat ini disusun oleh seseorang yang tidak mengetahui realitas agama dan politik di Israel sekitar 30 AD. Contradicted by historical facts.


093 61/9: “- – - the Religion of Truth, that may proclaim over all religion – - -”. Lihat 40/75 dan 41/12. It is also worth to remember that normal people of today – and earlier times – would be reluctant to trust or believe in a man with a CV like Islam tells Muhammad had: Robbery, extortion, women, lies, broken oaths, incitement to hate, incitement to suppression of all opponents, assassination of opponents, murder of opponents, mass murder, rape, betrayal, (30 opponents from Khaibar invited to debate under promise of safe return – but 29 murdered on a made up excuse, the last one managed to flee) incitement to war – and lust for power. Kami telah bertemu Muslim memaafkan dia dengan bahwa dia adalah orang asing keras dalam waktu yang keras, dan bahwa dia tidak lebih buruk daripada yang lain. May be so, but he definitely was no better either, and he pretended (?) to represent a good god.


Bagian terakhir dari kutipan juga menceritakan banyak tentang Islam.


***This is one of the many contradictions of the slogan “Islam is the religion of peace”.


094 61/13: “- – - Glad Tidings – - -“. Permission to steal/rob, suppress, rape, enslave, keep harems, murder, etc. which are central parts of the Quran – is that “Glad Tidings”? Direct orders to go to war and kill and suppress and enslave and loot and destruct – or be killed or mutilated yourself – is that “Glad Tidings”? Direct orders to concentrate only on religious knowledge (indirectly very clear in the Quran and directly and unmistakably very clear in Islam from very early – and totally dominant from 1095 AD) – is that “Glad Tidings”? Total destruction of all advanced countries and cultures they met in Africa, Europe and Asia at least as far east as what was then India – destruction it took the locals at least 200 years to overcome (if ever) – is that “Glad Tidings”? The inhumanity in the war religion – is that “Glad Tidings”? The reduction of women to third class citizens – if really citizens – (Islam’s claim that women were/are better off under Islam than before only is true for some parts of what is now the Muslim area, mainly in towns in parts of Arabia – and even there it had not necessarily been true today if it was not for the suppressing factor of Islam) – is that “Glad Tidings”? The enslavement and suppression and mass murders/slaughtering of non-Muslims – was and is (see Muslims at waging war and terror even today) that “Glad Tidings”? What a war religion did and does to the societies and the personal soul – is that “Glad Tidings”? The suppression of thinking – all non-religious philosophy, and all religious non-conform (to Islam) thinking – is that “Glad Tidings”? Well, yes, for some Muslims – the ones of the warriors that survived in good health and became rich from looting, and the ones of the leaders that became rich inwealth and women from looting/slave taking and taxation plus became powerful, then and today.


For everyone else it was everything from “Bad Tidings” to terror – and still is (just look at the backward societies it resulted in once the riches from looting came to an end – and even worse when the hard taxation or pogroms of non-Muslim underlings, reduced the number and/or economy of those underlings. Look f. ex. at the development in India, China, Brazil of today – especially India and China were far behind the Islamic countries 60 years ago, but what has been happening during these years? Take away the oil, the money from outside the area and the ideas from outside, more or less forced on the clergy and the leaders from media and others – what has really happened in the Islamic area since f. ex.1950 compared to many other places?


Ya: Untuk orang lain itu dan masih adalah segalanya dari “kabar buruk” untuk teror.


Especially so if Islam is a made up religion. Dan bahkan lebih sehingga jika ada suatu tempat adalah agama yang benar bahwa Islam blok anggotanya dari bahkan cari.


The very best one can say about the Quran and “Glad Tidings”, is that for some parts of it partly were glad tidings, and that for some others parts of it brings peace to the soul – like strong believers gain from ANY of the main religions.


For all others – included the majority of Muslims – it was “Bad Tidings”. And as said especially so if Islam is a made up religion. Which it seems to be from the proofs of the Quran and the words and life of Muhammad.


Contradicted by stark and black reality and history.


00a 62/2: “It is He (Allah*) Who has sent amongst the Unlettered a Messenger from among themselves – - – “. All Muslim literature for ley-men say Muhammad was analphabetic, and use that for a proof for his inability to make up the Quran – not mentioning that many a good teller of tales in the old times were analphabetic.


But the statement is questioned: A man of good and not too poor family not knowing how to read and write? A rich widow marrying an analphabetic, knowing he was to run her business? Seorang pengusaha yang cerdas dengan masuk ke orang-orang terpelajar, dengan drive untuk kekuasaan, tidak belajar bagaimana membaca dan menulis? Hal ini tidak mungkin – tetapi tidak ada sumber netral tentang Muhammad dari waktu itu. Ini tidak akan pernah mungkin untuk mengetahui dengan pasti, salah satu cara atau yang lain. There also at least one place is mentioned that Muhammad himself wrote parts of the Hudaybiyyah treaty in 628 AD. Hadiths also tell that on his dying bed he wanted to write something, and that the Muslims around him later regretted they had not let him do so.


(In just this case the sentence instead may mean the people without a holy book).


Contradicted, but not proved wrong by the laws of probability and by Hadiths.


095 62/6: “- – - then express your desire for Death, if ye are truthful!” An impossible demand for pious Jews and Christians: For one thing life has its values. More essential: Life is a gift from Yahweh/God – to wish to end it is to diminish a gift from Him. Most serious: To (wish to) end your own life, is a sin so grave that it automatically sends you to Hell.


Setiap dewa sudah mengetahui hal ini – Muhammad jelas tidak. Lalu siapa yang membuat Quran?


(In a way worse: Muslim scholars today know this fact. But they never mention it, in spite of using this argument. Dishonesty.) The under laying claim contradicted by religious, historical and psychological facts.


096 65/12: “Allah is He Who created seven Firmaments (wrong*) and of the earth a similar number”. According to Muhammad Ibn ‘Abd Allah al-Kisa’I the last part means 7 layers down in the Earth according to one “explanation”. Tapi apa Quran benar-benar mengatakan, adalah 7 Bumi – 7 Bumi datar. No matter if you believe the Quran/Hadith or one of the “explanations” for this somewhat special geology/geography/astronomy, the names of the “Earths” from top and down are: 1. Ramaka, 2. Khalada, 3. Arqa, 4. Haraba, 5. Maltham, 6. Sijjin, 7. Ajiba. Menurut f. mantan Al-Bukhari mereka ditempatkan satu di atas yang lainnya – mudah sebagai Quran mengatakan bumi adalah / yang datar. The lower down, the more devilish life on the respective “Earth” – and if you are a big enough sinner, you can fall down through them to Hell at the Day of Doom according to Haditha. Hal ini tidak perlu untuk mengatakan itu semua sampah. Tidak ada komentar.


097 68/4: “And thou (Muhammad or Muslims*) (standest) on an exalted standard of character – - -”. Yah:


Terlihat dalam Quran dan Hadis:



  1. Lots of mistaken facts, and other mistakes. Tidak khas untuk tuhan mahatahu.

  2. Banyak argumen tidak valid – keunggulan untuk curang dan penipu.

  3. Banyak dari “tanda-tanda” – semua tidak valid sebagai bukti bagi Allah atau untuk koneksi Muhammad untuk tuhan.

  4. Sebuah numger dari “bukti” – semua tidak valid sebagai bukti bagi Allah atau untuk koneksi Muhammad untuk tuhan. Beberapa dari “bukti” bahkan secara ilmiah salah.

  5. Lots of contradictions.

  6. A man gluing himself to his god and his religion – his platform of power.

  7. A prophet that in reality was no prophet – he had not the gift of prophesying. Muhammad did not even pretend or claim to have that gift, he just “borrowed” the distinguished title. (A few things he said, came true – but they were not given as prophesies.) A messenger ok – for someone or something or for himself – an apostle for the same, ok. But a person who does not have the gift of prophesying, is not a real prophet – Muhammad just “borrowed” an imposing title. Islam also claims that messenger is a more distinguished title prophet – but that title just means “one who is not implicated, but just brings messages from one or more to one or more others”. He does not even have to understand whet things really are about. Besides: Why did Muhammad borrow the title “prophet” if the title “messenger” had been more distinguished? – Hanya karena seorang nabi adalah sesuatu yang lebih: Pesan seperti bernubuat messenger + – - – jika itu adalah nabi sejati.

  8. Seorang utusan menjadi kepala perampok dari Yathrib / Madinah – bahkan di bulan suci.

  9. Seorang utusan juga hidup dari pemerasan – (uang untuk pria diculik dari f. ex karavan.).

  10. A messenger whose due was 100% of the robbed things if the victim gave in without a fight (albeit not all for personal use).

  11. Seorang utusan yang memungkinkan untuk mengambil “rampasan perang” – dan 20% untuk dia (walaupun tidak semua untuk dirinya sendiri).

  12. A messenger permitting to take slaves – and 20%for him (albeit not all for personal use).

  13. A messenger who received ca. 2.5% (from 0% to 10 %) of what you owned each and every year (if you were not too poor) – for the poor, but also for f. ex. war and for “gifts” to attract followers.

  14. A messenger using betrayal (f. ex. promise of safe return of a delegation from Khaybar broken).

  15. Seorang utusan dengan perjanjian khusus dengan dewa karena banyak perempuan.

  16. Sebuah pengajaran utusan kebencian terhadap non-pengikutnya.

  17. Seorang utusan mengajar dan menghasut perang terhadap non-pengikutnya.

  18. Seorang utusan pribadi memperkosa tawanan wanita / budak.

  19. Seorang utusan dan anak buahnya – semua dengan izin dari tuhan mereka untuk memperkosa setiap tawanan wanita atau budak yang tidak hamil. Ini adalah “dewa dan halal”.

  20. A messenger that initiated assassinations of opponents.

  21. A messenger that initiated murders on opponents.

  22. Seorang utusan yang memprakarsai pembunuhan massal.

  23. Sebuah pengajaran utusan penindasan perempuan dan non-pengikutnya.

  24. A messenger with lust for power (easy to see from f. ex. Hadith, but even more so from f. ex. the way he glues himself to his platform of power, his god, also in the Quran).


And not least: All this is from Muslim sources – what Islam itself tells about him, though in more glossy words. Tidak ada alasan untuk menjadi marah, karena itu adalah 100% benar menurut Islam itu sendiri.


Yes, many will call that “an exalted standard of character”. Tapi tidak banyak dari mereka akan non-Muslim. And how many of the Muslims can say it and fell honest?


098 71/15-16a: “- – - Allah has created the seven (material – see the Mega Mistakes*) heavens, one above the other – - -.” It is not possible to be more wrong. Who above 3. grade primary school needs a comment here? 7 (material) heavens and the moon in between them somewhere (and remember the stars are fixed to the lowest heaven, so they are below the moon!” We do not bother to comment this.


099 71/15-16b: “- – - Allah has created the seven (material- see the Mega Mistakes*) heavens, one above the other, and made the moon a light in their midst – - -.” The moon is in between them somewhere (and remember the stars are fixed to the lowest heaven, so they are below the moon!)!! We do not bother to comment this – except that the moon is not behind and beyond the stars.


100 78/7: “(Allah made*) the mountains as pegs – - -“. Some Muslims say: “Hip, hurray – here is a proof for Muhammad and the Quran: The science talks about the “roots” of the mountains – the mountains are like pegs! How could Muhammad know?!” But mountain “roots” are not like pegs, but like wide bulges or rafts – and long and narrov as the mountains and chains of mountains are long and narrow often. There exist deep pegs – or really sheets – pointing far down into the mantel (melted stone), but not in connection with mountains or mountain ranges: They exist some places where large pieces of the Earth’s crust – tectonic plates – are forced downwards because of movements or the crust (tectonic movement). But that has nothing to do with mountains (even though mountains may be secondary results of the movement and at the same place) – it is something entirely different. Contradicted by geological facts.


101 81/19: “Verily, this is the word of a most honourable Messenger (Muhammad*) – - -.” If a man that is a thief/robber, extorter, womanizer, child molester (Aishah through many years from she was 9 years old), rapist, betrayer, torturer, murderer, mass murderer, war monger and more is a “most honourable Messenger” – - – well, in that case we will not like to meet a normal messenger, not to mention an un-honourable one. Ini mungkin tampak bahwa Islam memiliki standar agak khusus untuk etika dan moral. Contradicted by reality and normal moral and ethics for non-war religions, societies and cultures, and normal points of view concerning human and inhuman behaviour (but we stress that far – very far – from all Muslims live according to the Quran on this point.)


All together 100+ clear contradictions with reality – and it is easy to find more: Most of the many mistakes in the book simply are contradictions to reality. May be 2ooo+ contradictions with reality?

Anda sedang membaca Artikel tentang Bagian II – Bab 8 Kontradiksi Eksternal dalam Quran (Sambungan), jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

1 komentar:

  1. If you would like an alternative to casually flirting with girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and night clubs...

    Then I encourage you to view this short video to learn a weird secret that can literally get you your very own harem of hot women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...