16 Apr 2011

cara beriklan di internet

Cara Beriklan Di Internet

Cara beriklan di internet merupakan cara yang mudah dan bisa menghemat biaya. Untuk bisa beriklan di internet dan menemukan tempat yang tepat anda tidak perlu mecoba layanan satu demi satu. Disini blogger sragen akan sedikit membahas tentang Cara beriklan di internet dan memilih tempat yang tepat untuk beriklan melalui media internet.




Cara Beriklan Di Internet


Cara beriklan di internet yang paling harus dimengerti adalah sasaran untuk produk barang atau jasa anda. Kemudian yang di perhitungkan adalah dana dan media untuk beriklan. Dalam dunia periklanan di internet yang paling menonjol adalah layanan pemasangan iklan melalui google adwords dan facebook. Namun apakah sudah tepat jika anda memilih keduanya sebagai Cara beriklan di internet ? kita akan bahas satu demi satu.



Anda yang menginginkan memperoleh konsumen dari Indonesia mungkin pernah berfikir untuk beriklan di internet melalui google adwords dan facebook karena memang layanan tersebutlah yang kerap sekali muncul, namun apakan karena layanan iklan di internet selalu muncul maka target market anda sudah tepat?? Kita akan bahas kemudian



Cara Beriklan Di Internet Melalui Google Adwords


Beriklan Di Internet Melalui Google Adwords

Beriklan Di Internet Melalui google adwords bagi sebagian orang mungkin adalah satu pilihan yang dirasa tepat, namun setelah anda membaca penjelasan saya ini mungkin anda akan berfikir dua kali untuk melakukannya. Kita membicarakan target market iklan anda adalah warga indonesia. Google adwords merupakan layanan periklanan google yang tampil menurut hasil pencarian di search engine google. Iklan yang tampil akan berada di sidebar google. Jika anda sebagai pencari suatu artikel atau hal lain apakah pernah memperhatikan iklan yang ada di sidebar (samping)? Apakah anda pernah mengkliknya? Saya yakin anda jarang mengklik malah anda terlalu sibuk memperhatikan list hasil pencarian. Nah itu yang juga akan dilakukan orang lain kepada mesin pencari tersebut



Jika kita bicara google adwords maka tidak lepas dengan google adsense. Google adsense merupakan layanan periklanan di internet yang bekerja sama dengan publisher lain di website atau web blog yang menjadi mitra untuk persewaan space di halamannya. Jadi dengan google adsense maka iklan anda akan di tampilkan di blog tertentu dan ini mnjadi bagus karena target market anda menjadi luas. Akan tetapi, kita lagi lagi bicara target market Indonesia. Sekarang google adsense sebagai tempat iklan di internet belum support bahasa Indonesia. Jadi google adsense akan muncul jika content berbahasa yang di suport, kalaupun itu muncul di content bahasa indonesia, hal ini adalah pelanggaran bagi google sendiri dan pastilah jika suatu saat ketahuan akan terjadi pemerhentian layanan alias banned. Dan yang pasti target market anda terputus.



Cara Beriklan Di Internet Melalui Facebook


Beriklan Di Internet Melalui Facebook

Cara Beriklan Di Internet Melalui Facebook sama seperti beriklan di tempat lain. Facebook sendiri merupakan tempat berkumpul dan mungkin yang paling ramai untuk sekarang, namun apakah dengan banyaknya orang berkumpul cocok dengan iklan anda? Kita lihat dulu dari fungsi facebook bagi usernya. Facebook adalah tempat berkumpul, bercanda menuangkan pikiran. Nah pengguna facebook rata rata adalah untuk refresing. Nah apakah mereka pernah memperhatikan iklan yang hanya memiliki space kecil di samping? saya kira Tidak. Jadi terputuslah target anda untuk mendapatkan konsumen dari iklan internet melalui facebook



Jadi dapat di simpulkan untuk target market di Indonesia jelaslah layanan yang sering kita lihat dan dengar belum sepenuhnya mengena pada sasaran malah akan sangat merugikan, bukan hanya merugikan dari faktor biaya namun lebih ke faktor waktu. Jadi bagaimana cara Beriklan Di Internet yang tepat menurut blogger sragen ini?



Beriklan Di Internet sangat tepat jika kita memanfaatkan blogger untuk memasarkan produk anda. Kok bisa? Klita lihat dari layanan yang sudah ada, google adsense walaupun memang memanfaatkan blogger namun blogger hanya bisa menampilkan, seorang blogger dalam adsense tidak pernah mengerti, mencari info, malah kadang acuh terhadap produk yang anda tawarkan melalui iklan. Jadi kesempatan konsumen mengerti produk anda adalah kecil dan kesempatan anda untuk memperoleh konsumen yang loyal juga kecil. Apalagi jika anda memanfaatkan adwords ataupun iklan internet di facebook, iklan anda disini hanya bermain pada kata kunci entah berupa kata atau gambar jadi disini hanya anda yang bermain. dan kesempatan kecil target anda akan kena.



Blogger Sragen telah sedikit menyinggung memanfaatkan blogger apakah maksudnya? Maksud dari memanfaatkan blogger anda punya produk dan mereka yang memasarkan. Kita kupas sedikit maksud blogger sragen ini. Cara beriklan di internet melalui blogger adalah pilihan yang paling tepat, kerjasama yang dibina akan saling menguntungkan. Blogger biasanya mempunyai komunitas pembaca yang loyal. Jika di perhatikan, orang akan lebih percaya pada keterangan orang yang di kenal apalagi jika orang tersebut di hormati akan lebih cepat mengerti maka pengenalan produk anda akan lebih mengena.



Blogger disini berperan untuk menuliskan kelebihan dari produk anda dengan gaya bahasa mereka sendiri, jadi akan lebih bisa di pahami pembacanya. Ini sangat berbeda jika anda beiklan di internet melalui media lain, anda harus membuat sendiri halaman untuk mengulas produk anda dan belum tentu juga semua bisa memahami tentang apa yang anda tuliskan. Jadi target market anda akan lebih bisa mengena jika memakai blogger. Dan disini anda hanya perlu memberikan spesifikasi atau fitur pada blogger dan anda tinggal mereview hasilnya sebelum di publikasikan. Maka pekerjaan ada lebih di permudah namun malah lebih mengena ke konsumen.



Cara Beriklan Di Internet melalui blogger akan mengalami masalah saat anda harus mencari blogger yang siap untuk mereview produk anda. Masalah disini bisa pada anda sendiri karena kesulitan mencari atau mungkin bermasalah ketika blogger yang anda berikan pekerjaan tidak siap. Maka disini anda harus menemukan penghubung yang selalu siap antara anda dan blogger, dan penghubung tersebut yang bekerja mencarinya.



Berbicara mengenai penghubung anda dengan blogger untuk memasang iklan di internet banyak memang yang menyediakan namun untuk target Indonesia hanya beberapa yang siap. Ketika mengikuti beberapa layanan hanya satu layanan yang memberikan signal paling bagus dan memang loyal dengan anggotanya (para blogger) dan menurut blogger sragen inilah layanan yang tepat bagi anda. IDblognetwork adalah layana yang pernah blogger sragen rasakan dan memang sampai sekarang yang masih paling bagus.



Cara Beriklan Di Internet Melalui Idblognetwork


idblognetwork merupakan media untuk beriklan di internet yang tepat karena melibatkan blogger-blogger indonesia guna membantu penyebaran marketing campaign dengan cara memasangan banner serta review atau testimonial pada sebuah produk. Dan memang sangat cocok bagi anda yang kepingin beriklan di internet dan mengenalkan produk anda.



Idblognetwork merupakan startup yang berdiri pada bulan agustus 2010 dengan menghadirkan marketing campaign perdana awal bulan september. Blogger Sragen mengatakan jika beriklan di internet melalui Idblognetwork adalah sangat tepat karena sampai saat akhir tahun 2010 telah dan sedang melayani campaign brand seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI. Dan juga Idblognetwork sendiri didirikan oleh orang orang yang sudah berpengalaman dalam industri online media digital dan Teknologi Informasi.



Tentang sasaran target konsumen indonesia untuk beriklan di internet IDblognetwork memang sangat pas. disini berkumpul banyak sekali blogger di Indonesia yang memang telah sanggup menerima jika memang ada pekerjaan yang anda berikan, kalaupun salah satu blogger belum bisa melaksanakan, anda dapat memilih blogger lain yang anda rasa tepat tanpa anda harus berjuang mencari dan menghubungi blogger tersebut, semua pekerjaan itu akan di laksanakan team IDblognetwork, anda hanya menyiapkan bahas yang kemungkinan di perlukan pihak IBN. Jadi disini anda bisa menemukan blogger yang tepat tanpa harus mengorbankan waktu dan bisa mengerjakan pekerjaan lain.



Beriklan Di Internet Melalui Idblognetwork

Cara Beriklan Di Internet melalui Idblognetwork yang harus anda perhatikan adalah metode periklanan. Anda bisa menggunakan metode klik atau memakai metode review. Namun jika memang anda kepingin sasaran tepat anda bisa menggunakan metode review. Karena disini blogger ditugasi mereview produk anda dan kelebihan ini telah di jlaskan di atas. Sedikit hal yang saya jelaskan mudah mudahan bisa menjelaskan tentang memilih Cara Beriklan Di Internet dengan tepat. Bagi anda silahkan kunjungi saja web Idblognetwork untuk keterangan lebih lanjutnya.. Silahkan buka di

http://idblognetwork.com
Anda sedang membaca Artikel tentang cara beriklan di internet, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

1 komentar:

  1. If you'd like an alternative to casually flirting with girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and night clubs...

    Then I encourage you to watch this eye-opening video to find out a strong little secret that might get you your own harem of sexy women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...