16 Apr 2011

cara membuat wapsite gratis

Cara membuat wapsite gratis

Cara membuat wapsite gratis yang akan kita bahas bukan lagi memanfaatkan layanan gratis dari penyedia wapsite gratis. Memang cara membuat wapsite gratis ini seringkali di tinggalkan atau malah sangat jarang di lakukan karena menganggap wapsite tidak menghasilkan. Mungkin jika anda termasuk yang berfikiran begitu maka anda harus berfikir untuk kedua kali atau malah membuang fikiran tersebut. Karena walau dengan cara membuat wapsite gratis namun bisa kita manfaatkan untuk membuatnya sebagai ladang uang untuk kita.



Blogger Sragen sebelumnya pernah membahas cara membuat wapsite sendiri dengan ASP walau sederhana namun ternyata memang menghasilkan. Malah dapat di bilang bisa irit bandwith dan bisa juga mendatangkan penghasilan bagi kita. Memang untuk membuat wapsite sendiri bukanlah perkara mudah bagi yang belum mengerti programing, namun untuk yang sudah mengerti programing maka hal ini akan sangat mudah.



Cara membuat wapsite gratis ini hampir sama dengan cara membuat blog sendiri namun yang membedakan jelas dari segi tampilan. Untuk wap site pasti akan lebih sederhana daripada website atau blog. Hal ini karena wap site bertujuan atau sasarannya adalah ponsel. Untuk membuat wapsite yang perlu di perhatikan adalah.




  1. Bahasan yang akan di sampaikan dalam wapsite

  2. Desain yang akan di tampilkan dalam wapsite

  3. Pemrograman yang akan di gunakan untuk membuat wap site

  4. Hosting yang ingin di pakai untuk menempatkan wapsite

  5. Metode dalam update wapsite.



Nah setelah mengetahui beberapa hal tentang yang saya tuliskan sekarang waktunya anda memikirkan bagaimana cara kita membuat wapsite gratis dengan kemampuan sendiri. Yuk saling bertukar pengalaman, segini dulu dari blogger sragen kita akan lanjut yang lebih detail lagi tentang membuat wapsite gratis ini. Pokoknya selalu ikuti saja tulisan saya yach. . . Jangan penasaran wkwkwkwkw

Anda sedang membaca Artikel tentang cara membuat wapsite gratis, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...