8 Mar 2013

Cara Mengotorisasi Situs Lain Untuk Menampilkan Iklan Adsense


Seperti yang sudah anda ketahui tentang Optimasi Iklan Adsense Agar menghasilkan pendapatan yang maksimal yaitu, dengan cara meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam beriklan di google adsense. Agar setiap kliknya dapat menghasilkan pendapatan dan menghindarkan anda dari kehilangan pendaptan yang valid.

Sebelum anda menambahkan situs lain di akun adsense anda, harus anda ketahui yaitu bahwa cara mengotorisasi situs atau Web anda yang lain ini hanya merupakan Fitur Opsional Google Adsense saja. Fitur Otorisasi ini bisa mencegah penggunaan berbahaya kode iklan Anda oleh pihak lain, Saran saya sebaiknya Anda menggunakan fitur ini sebagai pencegahan yang memungkinkan Anda mengidentifikasi situs tertentu tempat Anda ingin menampilkan iklan.

Yang Terjadi Dengan Situs Yang Tidak Terotorisasi

Adsense Support :
If you don't add a site to the authorized sites list, and you place your ad code on it, ads will continue to appear on the site but you won't earn from them.
Jika URL yang menampilkan kode iklan AdSense tidak termasuk dalam daftar situs yang diotorisasi Google Adsense, iklan anda akan tetap ditampilkan di URL tersebut atau di halaman web tersebut, dan tayangan serta klik akan dicatat. Namun, pengiklan atau advertiser tidak akan dikenakan biaya, dan begitu juga Anda sebagai Publisher tidak akan menerima penghasilan dari situs tersebut. gimana sudah tau untung rginya kan..?

Jika anda mempunyai web/situs yang akunnya telah terdaftar di google adsense dan berkeinginan menempatkan iklan nya di web-web atau situs lain bisa menggunakan cara di bawah ini

1. Masuk ke akun Anda.
2. Pilih Account settings
3. Pada bagian Access & Authorization, di samping Sites authorized to show ads klik edit.
4. Beri centang kotak yang ditandai Hanya mengotorisasi situs tertentu untuk menampilkan iklan di akun saya.
5. Masukkan URL situs yang ingin Anda otorisasikan, dan Simpan

Perubahan akan diterapkan kurang lebih dalam 48 jam.

Catatan : Dalam menu Akses dan otorisasi dan setelah mengklik edit button silahkan masukkan Url Blog/website anda, masing-masing domain pada baris terpisah atau pisahkan dengan koma. Dan ingat jangan sertakan (http://) atau (www.) dan tanpa (/)contoh: harapan-putra.blogspot.com silahkan langsung tuliskan alamat Url anda untuk menghindari error "URL starts with an invalid scheme" "URL dimulai dengan skema yang tidak valid" / "URL must not end with a path"

Selamat mencoba semoga sukses....
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Mengotorisasi Situs Lain Untuk Menampilkan Iklan Adsense, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

2 komentar:

  1. Wah.. keren banget penjelasannya tentang adsense.. jadi paham tentang authorization Iklan kita.. hehe. terima kasih banyak :)
    Salam Ade Rizky Tri Prasojo

    BalasHapus

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...