8 Mar 2013

GOOGLE ADSENSE TANPA BAHASA INGGRIS


Tip dan trik agar diterima google adsense tanpa harus berbahasa inggris
Sebagian orang telah banyak membuat blog, baik itu di blogger, wordpress, atau pun di situs-situs yang menawarkan blog gratisan, bahkan mempunyai tampilan yang sangat bagus, tapi alangkah baiknya blog kita diisi dengan iklan yang ditawarkan oleh google adsense. Itung-itung raup dolar gitu.. Tapi bagaimana caranya ??
Toh…google adsense baru bisa menerima blog kita cuma dalam bahasa inggris atau bahasa-bahasa yang diterima oleh google. Tapi sementara kita tidak mempunyai kemampuan dalam bahasa inggris, apalagi dalam hal membuat artikel-artikel yang sementara kita sendiri tidak tau bagaimana cara membuat artikel.
Apa solusinya ??
Disini saya mencoba menjelaskan bagaimana kita bisa diterima di google adsense. Ikuti petunjuknya dengan benar dan seksama
1.      Apakah anda sudah mempunyai email?? Tentunya sudahkan?, bagaimana dengan account gmail, apakah anda sudah memilikinya? Kalau ternyata anda sudah memilikinya anda tinggal mengikuti panduan-panduan berikutnya.
Bagaimana jika ternyata anda belum mempunyai account gmail? anda cukup browsing di tab browse dengan ketik gmail. Kemudian anda signup di gmail
2.      Jika proses singup telah selesai berarti anda telah mempunyai account gmail dan kemudian anda login ke account anda.
3.      Setelah anda masuk ke account gmail anda, klik tab site
Setelah masuk kemudian langkah berikutnya adalah klik create new site
Kemudian anda isi serta pilih semua sesuai keinginan anda lalu anda klik create site, setelah selesai anda klik create page
Kemudian anda memasuki select a template to use, pilih template sesuai keinginan anda terus klik create page
Setelah selesai, kemudian anda klik edit page
Isilah halaman anda dengan tulisan-tulisan atau artikel, semua terserah anda asalkan bisa dibaca (alias bukan tulisan acak-acakan he..he..he..), kemudian anda save setelah itu anda klik more actions dan klik manage site
Setelah itu klik monetize kemudian klik monetize this site
Kemudian anda diminta untuk mendaftar di google adsense.
Ikuti petunjuknya dan selesaikan semua administrasi di google adsense dan gunakan account gmail anda
Setelah selesai, anda diharapkan untuk menunggu 2 – 3 hari kerja, apakah anda di approved atau tidak, jika teryata ada balasan ke email anda (email yang memakai account gmail) telah di approved, maka saya ucapkan SELAMAT anda telah dapat menggunakan account adsense anda. Buatlah blog anda sebanyak mungkin agar anda bisa meraup dolar lebih banyak. Terima kasih.
Anda sedang membaca Artikel tentang GOOGLE ADSENSE TANPA BAHASA INGGRIS, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

1 komentar:

  1. Chuyển hàng đi như thế nào http://chuyenthenao.blogspot.com/
    Một số tác dụng của trái http://tacdungcuatrai.blogspot.com/
    Công dụng của quả cây nhà vườn http://congdungcuaqua.blogspot.com/
    Bao lâu thì hàng về Việt Nam http://baolauthi.blogspot.com/
    Có nên gửi tiết kiệm không http://conengui.blogspot.com/
    Những điều cần biết về chăm sóc trẻ dưới 1 tuổi http://treduoi1tuoiconen.blogspot.com/
    Một số công dụng của lá http://congdungcuala.blogspot.com/
    Đau đầu có nên http://daudauconen.blogspot.com/
    Chăm sóc trẻ 6 tháng tuổi http://tre6thangtuoiconen.blogspot.com/

    BalasHapus

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...