28 Des 2016

Liked on YouTube: PESAN DAMAI DARI Habib Ali Al-Jufri : Saya Cinta Nasrani, Yahudi, Bahkan Atheis .

PESAN DAMAI DARI Habib Ali Al-Jufri : Saya Cinta Nasrani, Yahudi, Bahkan Atheis .
Habib Ali Al-Jufri : Saya Cinta Nasrani, Yahudi, Bahkan Atheis Ingatlah Ucapan Habib Muhammad Quraish Shihab : "Ya, kekasih. Habib atau kekasih itu adalah; 'yang mengasihi' dan 'yang dikasihi'. Jadi, Anda semua bisa jadi habib, asal bisa mengasihi dan dikasihi. Nah, kalau sekarang, sudah jarang yang mau mengasihi, maunya dikasihi. Kalau yang demikian ya bukan habib namanya!"

via YouTube http://youtu.be/h7FfP1F-o6o
Anda sedang membaca Artikel tentang Liked on YouTube: PESAN DAMAI DARI Habib Ali Al-Jufri : Saya Cinta Nasrani, Yahudi, Bahkan Atheis ., jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

1 komentar:

  1. If you need to get rid of a lot of trash quickly and easily, renting an advanced disposal dumpster is your best bet, whether renovating a large space, clearing out your yard, or simply cleaning the house. Read more... https://nyasowi.com/read-blog/5485_exploring-the-benefits-of-advanced-disposal-dumpsters.html

    BalasHapus

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...